Matteo Gabbia Klaim Milan Seharusnya Dapat Hadiah Penalti

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 05:45 WIB
Matteo Gabbia

Matteo Gabbia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Matteo Gabbia mengklaim striker AS Roma, Tammy Abraham menyentuh bola di dalam kotak penalti, sehingga AC Milan pantas mendapat tendangan penalti.

AC Milan menelan kekalahan 1-0 saat menghadapi AS Roma di San Siro dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa. Rossoneri tumbang berkat gol dari Gianluca Mancini di babak pertama.

Il Diavolo sempat meminta tendangan penalti di babak kedua ketika striker Inggris, Tammy Abraham, terlihat menyentuh bola dengan tangannya dari tendangan sudut, namun wasit tidak bereaksi, begitu pun dengan VAR.

"Saya pikir agak tidak tepat untuk membicarakan wasit sekarang. Kami harus lebih kuat dari hal-hal seperti ini," kata Matteo Gabbia kepada Milan TV.

"Kami harus tetap fokus pada diri sendiri, mengetahui bahwa kami akan memainkan babak kedua pekan depan dan akan melakukan apa pun untuk memenangkannya.

“Kami mengharapkan laga yang sulit melawan lawan yang kuat, tetapi banyak hal bergantung pada kami, jika bukan segalanya. Kami akan menghadapi Sassuolo terlebih dahulu dan kemudian memikirkan Roma untuk membalikkan keadaan."

Sang jurnalis kembali bertanya apakah wasit Clement Turpin seharusnya menghukum sentuhan Abraham di dalam kotak penalti.

"Tampaknya cukup jelas bahwa Abraham telah menyentuh bola dengan tangannya, namun wasit memutuskan sebaliknya. Hal-hal ini tidak perlu dilakukan, kita harus fokus pada diri kita sendiri untuk mengubahnya."

Setelah kekalahan di San Siro, pelatih Stefano Pioli mendesak pemainnya untuk fokus pada laga melawan Sassuolo dan leg kedua melawan Giallorossi pekan depan.

Artikel Tag: Matteo Gabbia, AS Roma, tammy abraham, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-gabbia-klaim-milan-seharusnya-dapat-hadiah-penalti
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini