Matteo Darmian: Sekarang Waktunya Fokus ke Derby

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Feb 2023, 13:15 WIB
Matteo Darmian

Matteo Darmian/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pahlawan Inter Milan, Matteo Darmian mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Atalanta, namun sekarang waktunya fokus ke Derby della Madonnina

Dalam sebuah wawancara bersama SportMediaset, bek Inter Milan, Matteo Darmian mengaku senang dengan yang diraih timnya. Namun sekarang bukan waktunya berpesta, mengingat pekan depan mereka harus langsung berhadapan dengan AC Milan di Derby della Madonnina

"Saya tidak tahu apakah itu salah satu gol terbaik saya, yang terpenting adalah, gol tersebut mengirimkan kami ke putaran berikutnya dalam kompetisi ini", ujar Darmian.

"Sekarang kami fokus pada pertandingan berikutnya, yang sangat penting. Milan ingin membalas dendam, tetapi kami harus siap dan seperti selalu kami akan naik ke lapangan dengan berniat untuk menang,"

Ditanya terkait rumor masa depan Milan Skriniar, pemain 33 tahun tersebut mengaku jika situasi bek asal Slovakia tersebut tidak berpengaruh pada tim. Menurutnya, semuanya baik-baik saja, dan Skriniar pasti akan bersikap profesional.

"Saya tidak berpikir demikian, dia masih menunjukkan tingkat kinerja yang sama. Milan (Skriniar) akan tinggal dan dia akan memberikan 100% hingga akhir musim" .

Darmian berhasil muncul sebagai pahlawan saat Inter melawan Atalanta. Mantan pemain Manchester United dan Parma tersebut berhasil mencetak satu-satunya gol untuk memastikan Nerazzurri lolos ke perempat final melawan Juventus atau Lazio.

Darmian dimainkan sebagai starter sebagai bek tengah sebelah kanan dalam formasi tiga bek sejajar. Posisi tersebut biasanya ditempati Milan Skriniar yang dalam pertandingan tersebut tidak dimainkan.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-darmian-sekarang-waktunya-fokus-ke-derby
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini