Matteo Darmian: Saya Harap Bisa Mencetak Gol Lawan AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 28 Jan 2022, 18:00 WIB
Matteo Darmian

Matteo Darmian/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Matteo Darmian menilai laga melawan AC Milan merupakan pertandingan yang sangat penting dan berharap bisa mencetak gol.

Dalam sebuah wawancara bersama SportMediaset, Bek Inter Milan, Matteo Darmian membahas tentang pentingnya pertandingan melawan AC Milan dan bursa transfer Januari, bukan hanya untuk evaluasi, tapi juga sebagai waktu istirahat.

“Kami tahu bahwa Januari merupakan waktu yang penting dan kami mengatasinya dengan cara terbaik. Sekarang dengan jeda ini kami bersiap sebaik mungkin untuk bulan yang sangat penting lainnya di mana kami akan menghadapi banyak tantangan sulit,” ujar Darmian.

“Kami ingin melakukan yang terbaik dan maju di semua kompetisi dan kami akan mencoba, mulai dari derby. Ketika kami bermain bagus, kami juga bersenang-senang, tetapi kami tidak selalu bisa dan terkadang kami harus sedikit kotor,” lanjutnya.

Darmian kemudian menanggapi Derby della Madonnina yang akan dihadapinya di awal Februari nanti. Menurutnya, pertandingan melawan Milan selalu penting dan khususnya untuk musim ini, pertandingan tersebut bisa jadi penentu scudetto.

“Kami tahu bahwa Milan adalah tim yang sangat kuat, dalam satu setengah tahun terakhir mereka bermain dengan sangat baik. Tapi kami tidak akan kalah, dan kami pasti akan membuktikannya,”

“Akan menjadi hal yang luar biasa untuk bisa menang, kemudian jika sebuah gol dari saya datang, itu akan lebih baik tetapi yang penting adalah tim membawa hasil rumah.” pungkasnya.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-darmian-saya-harap-bisa-mencetak-gol-lawan-ac-milan
1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini