Matteo Darmian: Inter Milan Makin Dekat Menuju Juara

Penulis: Demos Why
Senin 26 Apr 2021, 07:46 WIB
Bek Inter Milan, Matteo Darmian.

Matteo Darmian. (Foto: Claudio Villa - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Matteo Darmian, mengaku sangat bahagia karena dirinya berhasil membantu Nerazzurri untuk meraih kemenangan atas Hellas Verona. Darmian juga menilai kemenangan itu membuat Inter kini semakin dekat menuju tangga juara.

Matteo Darmian kembali menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat Inter Milan menjamu Hellas Verona di San Siro, Minggu (24/5) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut Darmian kembali menjadi satu-satunya pencetak gol kemenangan bagi timnya.

Darmian sendiri mengaku sangat bahagia bisa membantu tim meraih kemenangan yang sangat penting. Bukan hanya itu, Darmian menilai kemenangan tersebut membuat Inter kini semakin dekat menuju tangga juara.

"Kami tahu laga hari ini akan sulit, Verona adalah tim kuat yang memainkan sistem satu-lawan-satu dan menampilkan sepak bola yang bagus. Hari ini, hasil akhir merupakan hal terpenting, dan kami mendapatkan tiga poin berharga yang membawa kami lebih dekat dengan tujuan kami," ujar Darmian dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya bahagia dapat mencetak gol penentu lainnya, kami berlatih untuk hal ini. Laga berjalan baik dan kami semua merasa bahagia. Kami bekerja keras sepanjang pekan demi bisa siap untuk diturunkan pelatih."

"Benar adanya bahwa pada sebuah musim yang panjang dan ketat ini, semua orang harus merasa kehadiran mereka penting. Saya dapat merasakan kepercayaan dari pelatih dan dari para rekan setim, yang membuat segalanya menjadi lebih mudah."

"Hakimi tampil dengan bola yang bergulir hebat di kakinya untuk dikirimkan kepada saya, seperti yang sama dia lakukan kala melawan Cagliari, dan saya telah mencoba untuk membalasnya di Naples..."

"Senang rasanya dapat membantu tim mencapai tujuannya. Ini bukanlah laga terbaik kami, namun tiga poin yang begitu berarti pada fase ini. Masih terdapat sejumlah laga di depan dan kami harus fokus pada diri kami sendiri," tutup Darmian.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-darmian-inter-milan-makin-dekat-menuju-juara
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini