Matteo Darmian Ingin Pensiun Sebagai Pemain Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 12:15 WIB
Matteo Darmian

Matteo Darmian

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Matteo Darmian mengaku ingin bertahan bersama Inter Milan dan pensiun dengan mengenakan jersey nerazzurri. Dia juga bertekad untuk tetap di dunia sepakbola.

Matteo Darmian didatangkan Inter Milan dari Parma dengan status pinjaman, yang kemudian dipermanenkan di tahun 2000. Pemain 34 tahun tersebut jadi salah satu pemain yang diminta secara khusus oleh pelatih Antonio Conte.

Meski sang pelatih sudah meninggalkan tim nerazzurri, namun hingga kini Darmian masih jadi bagian penting dari skuad Inter asuhan Simone Inzaghi, dimana dia mencatatkan lebih dari 2.300 menit laga dalam satu musim.

Dengan usianya yang sudah mencapai 34 tahun, dan kontraknya yang akan selesai pada Juni 2025 mendatang, tidak diragukan lagi jika sang pemain harus mulai memikirkan tentang masa depannya dan pensiun dari dunia sepakbola.

Berbicara kepada Radio Serie A melalui TMW, Darmian bicara tentang rencana masa depannya, dan keinginan untuk pensiun sebagai pemain Inter.

"Interismo adalah semangat, itu berarti menjadi bagian dari sebuah keluarga dan proyek yang penting, selalu siap untuk memberikan segalanya demi tujuan tersebut. Saya ingin tetap berada di dunia ini [sepakbola], namun jangan meminta saya untuk rencana jadi pelatih hari ini.” ujar Darmian

“Apakah Inter akan menjadi klub terakhir dalam karier saya? Itu akan menyenangkan, saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan, tetapi itu adalah sebuah mimpi."

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-darmian-ingin-pensiun-sebagai-pemain-inter-milan
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini