Matt Turner Ungkap Harapannya Bersama Nottingham Forest di 2024

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Jan 2024, 00:56 WIB
Matt Turner Ungkap Harapannya Bersama Nottingham Forest di 2024

Matt Turner via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Amerika Serikat, Matt Turner mendambakan tahun yang “tidak terlalu semrawut” di 2024 setelah penampilannya yang buruk untuk Nottingham Forest melawan Manchester United.

Penjaga gawang asal Amerika Serikat, menandatangani kontrak empat tahun dengan The Tricky Trees setelah menyelesaikan transfer senilai 10 juta poundsterling dari Arsenal untuk mencari menit bermain lebih banyak.

Dia memulai musim sebagai pilihan No. 1 di bawah mistar tetapi kehilangan tempatnya dari Odysseas Vlachodimos setelah kekalahan 3-0 Nottingham Forest dari Liverpool pada bulan Oktober.

Setelah duduk di bangku cadangan selama lima pertandingan Premier League berturut-turut, Steve Cooper kembali memainkan Turner setelah timnya dikalahkan 5-0 oleh Fulham di Craven Cottage.

Namun, kiper Amerika ini terus rawan kesalahan dan kebobolan gol-gol mudah saat melawan Tottenham dan United, yang kembali terlihat pada hari Sabtu (30/12) berkat tendangan buruknya.

Meskipun ia melakukan penyelamatan hebat sebelum gol Morgan Gibbs-White melawan Setan Merah, Turner bisa dicadangkan lagi jika ia gagal menemukan konsistensi.

Setelah menyelesaikan tahun 2023 dengan kemenangan di City Ground, Matt Turner ingin tahun baru menghadirkan lebih banyak stabilitas.

Membagikan gambar carousel, ia menulis di Instagram: "Bingkai terakhir tahun 2023! Belajar banyak minggu demi minggu tentang kehidupan di dalam dan di luar lapangan. Kota baru, tim baru, anggota keluarga baru sekaligus!! Menantikan lebih banyak kenangan di tahun 2024, mungkin tidak terlalu kacau ya?"

Artikel Tag: matt turner, Premier League, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matt-turner-ungkap-harapannya-bersama-nottingham-forest-di-2024
148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini