Matt Doherty Komentari Latihan Paling Berat Yang Dijalaninya di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Jul 2022, 18:27 WIB
Doherty

Matt Doherty (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Matt Doherty mengungkapkan bahwa dia dan rekan-rekan satu timnya di Tottenham ‘mencintai’ pelatih kebugaran mereka, Gian Piero Ventrone meski telah membuat skuat London utara menjalani latihan paling berat yang pernah dialaminya.

Bintang Tottenham, Matt Doherty menegaskan ia dan rekan-rekan satu timnya ‘mencintai’ pelatih kebugaran mereka, Gian Piero Ventrone meski telah membuat mereka menjalani latihan berat pekan lalu di pramusim. Sang pelatih membuat para pemain menjalani sesi latihan berat sebelum menyuruh mereka berlari di lapangan sebanyak 42 kali dengan suhu 30 derajat.

Di sesi latihan tersebut terlihat beberapa pemain terjatuh kelelahan, bahkan Harry Kane sempat muntah, bukan kebencian yang mereka berikan pada pelatih yang telah membuat mereka menjalani sesi latihan yang menyiksa, defender asal Irlandia tersebut mengungkapkan pelatih asal Italia sangat disukai.

 “Ya, lumayan seperti biasanya, bahkan sepekan sebelumnya di London kami juga seperti itu jadi saya tidak tahu apakah ada tim yang lebih bugar dibandingkan kami. Ini bukan sesuatu yang pernah saya lakukan sebelumnya. Ini berat, pramusim paling berat yang pernah saya jalani,”ujar Doherty seperti dikutip talkSPORT.

“Anda akan merasakan kepuasan yang luar biasa saat sesi itu berakhir, pikiran anda tersiksa di tengah-tengahnya namun saat selesai anda merasa bangga dan anda pergi tidur malam dengan beripikir,’ya saya telah bekerja keras hari ini’.

“Di sepanjang itu anda harus berpikir jangan berhenti, bahkan jika anda harus merangkak melewati garis atau anda harus berlari atau berjalan menuju akhir. Itu tekad yang ditanamkan oleh manajer pada kami untuk terus melaju dan jangan pernah berhenti.

“Seluruh cinta kami pada Gian Piero, itu lucu karena kami pernah membahasnya, biasanya saat anda memiliki seorang pelatih kebugaran seperti itu yang membuat anda tersiksa maka anda akan marah dan tidak menyukainya namun bukan itu masalahnya, kami semua mencintainya,”ujar sang defender.

“Kami sangat menghormatinya jadi kami akan melakukan apapun yang ia minta pada kami.”

Artikel Tag: Doherty, Tottenham, pramusim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matt-doherty-komentari-latihan-paling-berat-yang-dijalaninya-di-tottenham
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini