Mats Hummels Belum Putuskan Masa Depannya di Borussia Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 21 Nov 2023, 16:15 WIB
Mats Hummels

Mats Hummels (Foto: bundesliga.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mats Hummels belum mau mengambil keputusan terkait masa depannya di Borussia Dortmund meski kontraknya akan berakhir di akhir musim.

Dalam sebuah konferensi pers menjelang pertandingan persahabatan Jerman melawan Austria, Mats Hummels menjawab pertanyaan seputar masa depannya. Sang bek belum memutuskan apakah ia akan memperpanjang kontraknya bersama Borussia Dortmund, mencari tantangan baru, atau pensiun.

"Saya masih jauh dari kata khawatir. Saya memperpanjang kontrak musim lalu pada minggu terakhir sebelum pertandingan terakhir. Saya juga akan membiarkan opsinya tetap terbuka untuk waktu yang sangat lama kali ini. Saya bahkan belum tahu apa yang akan terjadi," ujar Hummels.

Hummels tampil baik musim ini yang berujung kepada pemanggilannya kembali ke timnas Jerman untuk pertama kalinya bulan lalu sejak Euro pada 2021. Ia juga kembali dipanggil oleh Julian Nagelsmann untuk laga persahabatan Der Panzer bulan ini. Apakah Hummels akan terus bermain setelah kontraknya berakhir di Dortmund akan tergantung pada bagaimana kondisi fisikya. Saat ini, ia merasa masih memiliki hal yang bisa ia berikan meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

"Saya hanya merasa senang bahwa ini adalah saat-saat menyenangkan dan masih bisa bermain dengan baik meskipun usia saya sudah semakin tua. Kemudian waktu akan menunjukkan apa yang masih tersisa dalam diri saya dan apa yang ingin saya lakukan," jelasnya.

Hummels telah mencatatkan 483 penampilan sepanjang kariernya berseragam Dortmund dengan mencetak 36 gol dan 22 assist.

Artikel Tag: Mats Hummels, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mats-hummels-belum-putuskan-masa-depannya-di-borussia-dortmund
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini