Matic Dikartu Merah, Mourinho Mengaku Tak Tahu

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Sep 2018, 08:28 WIB
Matic Dikartu Merah, Mourinho Mengaku Tak Tahu

Jose Mourinho / Source: MUFC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa dirinya sama sekali tak tahu jika Nemanja Matic mendapatkan kartu merah. Meskipun begitu dirinya tetap memberikan pujian bagi kinerja perangkat pertandingan pada laga tersebut.

Manchester United sukses meraih kemenangan penting saat berhadapan dengan Watford pada lanjutan pertandingan pekan kelima Premier League, Sabtu (15/9) malam WIB. Pada laga yang digelar di Vicarage Road tersebut, MU sebenarnya mampu unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama melalui aksi Romelu Lukaku dan Chris Smalling.

Akan tetapi pada babak kedua, penampilan MU justru mengalami penurunan. Hal itu membuat The Hornets memanfaatkan situasi dengan bermain lebih agresif dan sukses memangkas ketertinggalan menjadi 2-1 setelah Andre Grey mencetak gol pada menit ke-65. Namun gol tersebut nyatanya tak berhasil menyelamatkan Watford dari kekalahan.

Namun kemenangan MU sendiri harus ditebus dengan dikartu merahnya Matic dipenghujung babak kedua setelah mendapatkan kartu kuning untuk kedua kalinya usai melanggar Will Hughes. Uniknya Mouirinho mengaku tak tahu kejadian tersebut. Namun sang manajer tetap memberikan pujian bagi kinerja perangkat pertandingan.

"Saya tidak tahu [apakah itu kartu merah]. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah Mike Dean sangat bagus dan para asistennya juga sangat bagus. Paul Tierney di belakang gariscjuga sangat bagus," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Ini adalah pekerjaan yang mudah bagi Paul karena saya dan Javi [Gracia] tidak menciptakan masalah tetapi mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik, dan jika itu kartu kuning atau tidak, saya tidak tahu. Ini terlalu jauh bagi saya untuk melihatnya," tutup Mourinho.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Nemanja Matic, Manchester United, Watford, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matic-dikartu-merah-mourinho-mengaku-tak-tahu
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini