Matias Vecino Gagal Beri Dampak Signifikan Saat Uruguay Dibungkam Portugal

Penulis: Vina Enza
Rabu 30 Nov 2022, 22:10 WIB
Vecino

Matias Vecino (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Gelandang Lazio, Matias Vecino tidak bisa memberikan dampak signifikan ketika timnas Uruguay dikalahkan Portugal 2-0 di pertandingan kedua penyisihan grup. Mereka harus berjuang keras untuk bisa lolos ke babak 16 besar untuk menemani Cristiano Ronaldo dkk.

Gelandang 31 tahun, Matias Vecino adalah salah satu dari dua pemain Lazio yang turut berkompetisi di Piala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar, bersama dengan Sergej Milinkovic-Savic dari Serbia dan segala sesuatunya menjadi sedikit lebih sulit untuk pemain internasional Uruguay tersebut yang gagal menunjukkan performa impresif di panggung sepak bola dunia.

Di pertandingan pembuka melawan Korea Selatan sang gelandang juga hanya sedikit menunjukkan kemampuannya saat ditahan imbang Son Heung-min dkk dan kinerjanya semakin mengecewakan saat dikalahkan Portugal dan harus digantikan di menit ke-62 setelah penampilannya yang kurang memuaskan.

Gelandang 31 tahun tersebut telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain yang bisa diandalkan oleh Maurizio Sarri musim ini akan tetapi sang pelatih akan kecewa dengan penampilan pemainnya tersebut di Piala Dunia Qatar. Saat dikalahkan Portugal, Vecino hanya merampungkan 10 operan, membuat 23 sentuhan dan hanya memenangkan satu duel saja, gagal menunjukkan performa gemilang untuk timnas negaranya.

Sang pemain kini berharap bahwa timnas negaranya bisa meraih kemenangan atas Ghana di pertandingan terakhir karena hanya kemenangan yang bisa membawa mereka lolos ke babak 16 besar.

Artikel Tag: Vecino, Uruguay, Lazio, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matias-vecino-gagal-beri-dampak-signifikan-saat-uruguay-dibungkam-portugal
960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini