Matias Vecino Alami Cedera Saat Latihan Bersama Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jun 2020, 05:00 WIB
Matias Vecino Alami Cedera Saat Latihan Bersama Inter Milan

Matias Vecino/ inter.it

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Matias Vecino dilaporkan mengalami cedera lutut. Tim medis Inter menyebut cedera pemain 28 tahun tersebut tidak terlalu parah.

Gelandang Inter Milan, Matias Vecino dilaporkan mengalami cedera lutut. Namun beruntung, cedera yang dialami pemain asal Uruguay tersebut tidak terlalu parah, dan tidak membutuhkan operasi, namun dipastikan akan mengganggu penampilannya di sisa kompetisi.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, gelandang berusia 28 tahun tersebut diketahui mengalami cedera lutut meniskus saat menjalani sesi latihan yang baru saja dilakukan dalam beberapa hari belakangan ini.

Tim medis Inter yang memantau kondisi Vecino melaporkan jika mantan pemain Fiorentina tersebut dalam kondisi baik-baik saja. Dia hanya membutuhkan terapi ringan, dan diperkirakan akan sembuh dalam waktu dekat ini.

Untuk sementara, Vecino akan menjalani sesi latihan secara terpisah, dan berlatih di gym untuk menjaga kebugarannya pasca mengalami libur panjang.

Di musim ini, Vecino telah tampil sebanyak 23 kali di semua kompetisi, dengan torehan tiga gol dan satu assist. Pemain yang bisa menempati banyak posisi di lini tengah tersebut kini sedang dikaitkan dengan beberapa klub yang ingin meminangnya, termasuk Valencia dan Everton.

Inter sendiri bersedia melepas Vecino di bursa transfer musim panas nanti dengan harga sekitar 22-25 juta euro. Harga ini sedikit menurun dibandingkan bandrol harga di bursa transfer musim dingin kemarin yang mencapai angka 30 juta euro.

Artikel Tag: Inter Milan, Matias Vecino, Pemain Cedera

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini