Mathieu Valbuena Sebut Benzema Pantas Dapatkan Ballon d'Or

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Jun 2022, 11:51 WIB
Mathieu Valbuena Dukung Benzema Dapatkan Ballon d'Or.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Meski sempat menjadi korban pemerasan, Mathieu Valbuena memberikan dukungan kepada Karim Benzema untuk mendapatkan Ballon d'Or tahun ini. Menurutnya, dia pantas mendapatkannya.

Penyerang berusia 34 tahun itu adalah satu dari lima orang yang mencoba memeras Valbuena dengan video eksplisit yang dicuri dari teleponnya. Benzema dinyatakan bersalah karena terlibat dalam percobaan pemerasan November lalu dan dijatuhi hukuman percobaan satu tahun.

Kemudian, Benzema baru-baru ini membatalkan banding atas hukuman tersebut dan Valbuena, yang sekarang bermain untuk Olympiakos, mengatakan dia telah “membalik halaman”.

Valbuena juga mengatakan mantan rekan setimnya di Prancis layak mendapatkan Ballon d'Or setelah musim yang membuatnya memenangkan La Liga dan Liga Champions, mencetak 44 gol di semua kompetisi.

“Saya tidak berkata jujur ​​jika mengatakan dia tidak pantas mendapatkan Ballon d’Or,” kata Valbuena kepada RMC Sport.

"Ya, dia pantas mendapatkan Ballon d'Or. Saya dapat berbicara secara objektif tentang sepak bola dan saya juga dapat berbicara tentang sesuatu yang telah terjadi sebelumnya. Entah kita berbicara tentang sepak bola atau apa yang terjadi di luar lapangan.”

Benzema kembali ke tugas internasional untuk Prancis musim panas lalu setelah absen selama lima setengah tahun, sementara Valbuena, 37, tidak bermain untuk negaranya sejak 2015.

"Saya telah membalik halaman setelah bertahun-tahun. Saya tidak menahan perasaan keras, itu adalah saat-saat sulit yang berhasil saya ambil sendiri. Saya ingin karier saya berakhir dengan cara lain, tetapi begitulah adanya."

Artikel Tag: Karim Benzema, Mathieu Valbuena, Ballon d'Or

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mathieu-valbuena-sebut-benzema-pantas-dapatkan-ballon-dor
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini