Matheus Cunha Tolak Mentah-Mentah Tawaran Gabung Manchester United

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Agu 2022, 06:55 WIB
Cunha

Matheus Cunha (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Matheus Cunha memberikan tanggapan dengan brutal mengenai tawaran Manchester United yang kabarnya telah mengadakan pembicaraan langsung. Striker internasional Brasil tersebut telah mengatakan pada raksasa Premier League tersebut bahwa ia tidak berminat bergabung dengan mereka musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir TalkSPORT pada Senin malam lalu mengungkapkan bahwa Manchester United tinggal selangkah lagi mengamankan servis Matheus Cunha dari Atletico Madrid dengan menebus nilai transfer 42 Juta Paund, meski kabar dari berbagai sumber mengkonfirmasi bahwa Setan Merah memang berminat akan tetapi belum mengajukan tawaran resmi.

Sedangkan Fabrizio Romano melalui cuitannya juga menyebutkan bahwa United telah mengadakan pembicaraan langsung dengan agen Cunha dan juga agen pemain lainnya dalam beberapa hari terakhir. Akan tetapi belum ada kesepakatan yang dicapai dengan Atletico Madrid yang menginginkan mahar lebih dari 50 Juta Euro untuk menjual sang striker musim panas ini.

Sementara itu sang striker masih dikontrak hingga 2026 mendatang dan telah berkontribusi dalam 14 gol di 38 pertandingan untuk klub asal Spanyol tersebut. Meski pembahasan untuk merekrut striker 23 tahun tersebut sedang berjalan akan tetapi tidak ada yang yakin bahwa kesepakatan bisa dicapai.

Atletico kabarnya telah mengatakan pada United untuk tidak membuang waktu mereka jika tawaran mereka kurang dari nilai klausa rilis sang pemain yang kabarnya mencapai 70 Juta Euro. Jika memang mereka menyanggupi jumlah tersebut kabarnya mereka tetap akan kesulitan untuk merampungkan transfer tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Cunha dengan tegas menjawab tidak untuk pindah ke Old Trafford. Pelatih Atletico, Diego Simeone mempercayai eks penyerang Hertha Berlin tersebut dan pihak klub tidak bersedia melepasnya meski mereka ingin mengumpulkan dana melalui penjualan pemain.

Artikel Tag: Cunha, Manchester United, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matheus-cunha-tolak-mentah-mentah-tawaran-gabung-manchester-united
2376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini