Matheus Cunha Dipastikan Comeback Saat Wolves Hadapi Burnley

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 09:39 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memastikan bahwa Matheus Cunha akan kembali bermain pada laga tandang kontra Burnley dini hari nanti.

Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-31 Premier League dengan tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (3/4) dini hari WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Gary O'Neil memberikan kabar baik di mana Wolves dipastikan akan kembali diperkuat Matheus Cunha yang sempat dibekap cedera hamstring sejak bulan Februari kemarin.

"Saya pikir kita akan melihatnya pada pertandingan tengah pekan ini. Dia pasti akan masuk dalam skuat di hari pertandingan, kecuali ada sesuatu yang tidak beres antara sekarang hingga nanti. Dia sudah pulih jauh lebih cepat dari jadwal. Ketika hasil pemindaian keluar setelah cedera, ia diperkirakan akan absen antara 10 hingga 12 pekan, dan ternyata lebih dari enam pekan. Dia melakukan segalanya, dia mengetuk pintu saya untuk terlibat dalam pertandingan menghadapi Aston Villa, namun kami harus memastikan bahwa itu tepat untuknya. Kami telah mengalami satu atau dua kemunduran musim ini karena cedera," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Anda memiliki informasi medis yang mengatakan bahwa dia seharusnya belum siap, tetapi Cunha terlihat siap dan mengatakan bahwa dia siap. Ia menelepon saya sekitar empat kali pada pukul 9.30, 10 malam dan mengatakan kepada saya bahwa ia sudah siap, tetapi saya ingin membantunya. Saya mengerti dia merasa siap, tetapi kami harus memastikan bahwa kami telah melakukan cukup banyak hal. Dia melakukan sesi yang bagus di atas rumput pada hari Jumat. Alih-alih mengambil risiko, ia dapat benar-benar menguji hamstringnya dengan sesi yang bagus dan itu menempatkannya di posisi yang bagus untuk laga tengah pekn ini dan akhir pekan mendatang."

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matheus-cunha-dipastikan-comeback-saat-wolves-hadapi-burnley
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini