Matheus Cunha Ceritakan Pengalamannya Dilatih Gary O'Neil

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Apr 2024, 13:58 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang Wolverhampton Wanderers, Matheus Cunha, menceritakan pengalamannya dilatih oleh Gary O'Neil di sepanjang musim ini. Apa katanya?

Matheus Cunha didatangkan oleh Wolverhampton Wanderers dari Atletico Madrid pada Jnuari 2023. Pada awalnya, ia didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim. Namun, di di musim panas tahun ini statusnya dipermanenkan oleh Wolves.

Keputusan Wolves untuk mempermanenkan statusnya membuahkan hasil. Ia sukses mencetak 11 gol dan menyumbangkan 7 assist dari 29 penampilan di semua kompetisi. Belakangan, ia menceritakan pengalamannya dilatih oleh Gary O'Neil yang ditunjuk sebagai manajer Wolves hanya beberapa pekan sebelum kick off Premier League musim ini dimulai.

"Sejujurnya, saya pikir hubungan saya dengannya adalah hubungan terbaik yang pernah saya miliki dengan seorang pelatih. Sangat menyenangkan bisa memiliki perasaan seperti ini dengannya, memiliki hubungan seperti ini, di mana kami bisa saling terbuka satu sama lain dan saya bisa menghubunginya kapan pun saya mau dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin dimainkan dan membantu tim," ujar Cunha seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Namun, hal yang luar biasa bagi saya adalah mentalitasnya yang telah ia berikan kepada tim. Mentalitas bahwa kami semua bersama-sama dan jika kami ingin maju untuk menempatkan klub ke posisi terbaik, maka semua yang kami lakukan harus dilakukan bersama-sama, dengan orang-orang yang memiliki semangat yang sama."

"Anda dapat melihat ketika sebuah gol tercipta, meskipun itu bukan gol Anda, semua orang merayakannya bersama-sama seolah-olah mereka telah mencetak gol, para staf juga, dan karena itulah grup ini menjadi luar biasa. Anda selalu ingin bekerja keras untuk orang-orang yang memiliki mentalitas yang sama dengan Anda, karena target di akhir musim sangat besar bagi klub dan Anda ingin melakukan yang terbaik."

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matheus-cunha-ceritakan-pengalamannya-dilatih-gary-oneil
125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini