Matheus Cunha Ceritakan Pengalaman Main Bareng Hwang Hee-chan

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 18:57 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: Mike Hewitt)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang Wolverhampton Wanderers, Matheus Cunha, mengakui bahwa ia masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan Wolves dan Premier League.

Pada musim panas tahun ini, Wolverhampton Wanderers memutuskan untuk mempermanenkan status Matheus Cunha. Sebelumnya, selama enam bulan Cunha dipinjam dari Atletico Madrid. Pemain berusia 24 tahun tersebut mendapatkan kontrak selama empat tahun atau hingga musim panas tahun 2027 mendatang.

Di lini depan, Cunha kerap dipasangkan dengan Hwang Hee-chan. Penyerang asal Brasil tersebut lantas menceritakan pengalamannya bermai bersama striker asal Korea Selatan tersebut. Cunha mengaku sangat nyaman dan memiliki hubungan baik dengan Hee-chan.

"Channy adalah pria yang sangat baik. Kami selalu memiliki waktu untuk berbicara dan kami berdua bermain di Leipzig - tidak bersama-sama - saat dia pergi dan kemudian saya masuk, dan kami berbicara tentang beberapa pemain yang pernah bermain bersama kami di sana dan saya pikir hubungan kami sangat baik," ujar Cunha seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami selalu mengadakan acara Korea di sini dan ia memanggil saya untuk melakukannya bersamanya, dan saya selalu menyukai hal tersebut karena saya belajar banyak. Saya selalu berbicara dengannya untuk mengajari saya beberapa kata dalam bahasa Korea, jadi saya sangat menyukainya. Saya pikir kami menunjukkan hal tersebut di atas lapangan dan sangat baik bagi kami untuk mempertahankan level ini."

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers, Hwang Hee-chan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matheus-cunha-ceritakan-pengalaman-main-bareng-hwang-hee-chan
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini