Matheus Cunha Bagikan Pengalamannya Dilatih Gary O'Neil

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Des 2023, 15:06 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: Mike Hewitt)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang Wolverhampton Wanderers, Matheus Cunha, membagikan pengalamannya dilatih oleh Gary O'Neil pada tahun pertamanya bersama Wolves.

Matheus Cunha didatangkan oleh Wolverhampton Wanderers dari Atletico Madrid pada musim panas tahun ini. Kedatangan penyerang berusia 24 tahun tersebut tentu saja dimaksudkan untuk memperkuat lini serang Wolves di musim ini. Tak membutuhkan waktu lama bagi Cunha untuk beradaptasi dengan tim barunya. Hingga saat ini, Cunha sudah tampil sebanyak 15 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 4 gol dan 2 assist.

Belakangan, Cunha membagikan pengalamannya dilatih oleh Gary O'Neil. Cunha mengaku sangat nyaman berada di bawah arahannya.

"Saya sangat menikmati kebersamaan dengannya. Ia banyak membantu saya. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dan ia sangat terbuka dengan saya, banyak membantu saya, dan itu terlihat di atas lapangan. Saya jauh lebih percaya diri untuk membantunya, membantu diri saya sendiri dan membantu rekan-rekan setim saya," ujar Cunha seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Setiap kali Anda memiliki seseorang di belakang Anda untuk memberikan dukungan untuk menunjukkan kemampuan Anda, dan tidak hanya saya, saya yakin juga tim. Atmosfer di dalam klub luar biasa, bersama dia dan semua orang. Semua hal ini bagus, kami bahagia dengan hal tersebut dan saya harap ini terus berlanjut."

Pada kesempatan yang sama, Cunha juga memberikan komentar terkait tugas tambahan dirinya sebagai penyerang yakni membantu tim bertahan saat mereka mendapatkan tekanan dari lawan.

"Sulit karena ketika Anda bermain menghadapi tim yang sangat bagus, Anda harus bertahan. Anda sedikit cemas karena Anda ingin bermain lebih banyak, lebih dekat dengan gawang dan menguji gawang, tetapi kami harus membantu tim, itulah poin yang paling penting."

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matheus-cunha-bagikan-pengalamannya-dilatih-gary-oneil
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini