Matheus Cunha Akui Masih Butuh Buat Adaptasi di Wolves

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 18:46 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang Wolverhampton Wanderers, Matheus Cunha, mengakui bahwa ia masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan Wolves dan Premier League.

Pada musim panas tahun ini, Wolverhampton Wanderers memutuskan untuk mempermanenkan status Matheus Cunha. Sebelumnya, selama enam bulan Cunha dipinjam dari Atletico Madrid. Pemain berusia 24 tahun tersebut mendapatkan kontrak selama empat tahun atau hingga musim panas tahun 2027 mendatang. Pada musim ini, Cunha telah tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi dan menyumbang 4 gol dan 3 assist.

Menilik catatan gol dan assist dirinya, Cunha mengakui bahwa performanya masih belum maksimal. Penyerang asal Brasil berusia 24 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan klub dan kompetisi yang baru.

"Semuanya adalah tentang kepercayaan diri. Setiap orang membutuhkan waktu untuk beradaptasi ketika mereka masuk ke dalam budaya baru di dunia, dan datang ke Premier League juga sama," ujar Cunha dilansir dari laman resmi klub.

"Ini adalah liga terbaik di dunia, jadi sedikit lebih sulit dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi, tetapi saya merasa jauh lebih percaya diri sekarang, saya merasa jauh lebih beradaptasi dengan liga, dengan rekan setim saya dan saya pikir kami menunjukkannya di lapangan."

"Kami selalu bekerja dan fokus pada hal-hal yang kami tahu bisa kami lakukan, dan dengan kepercayaan diri, saya pikir semuanya menjadi berbeda, dan saya dapat membantu rekan-rekan saya lebih banyak dalam pertandingan dengan gol dan assist."

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matheus-cunha-akui-masih-butuh-buat-adaptasi-di-wolves
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini