Mateu Morey Rampungkan Kepindahannya Dari Dortmund ke Mallorca

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 07 Jul 2024, 04:30 WIB
Mateu Morey

Mateu Morey (Foto: rcdmallorca.es)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mateu Morey telah merampungkan kepindahannya dari Borussia Dortmund ke klub masa kecilnya, RCD Mallorca, dengan kontrak berdurasi 12 bulan.

Mateu Morey telah menyelesaikan kepindahannya ke Mallorca dengan status bebas transfer dengan menandatangani kontrak satu tahun. Bek kanan itu kini kembali ke La Liga, lima tahun setelah meninggalkan FC Barcelona untuk bergabung Borussia Dortmund.

Morey hanya membuat total 32 penampilan untuk BVB selama lima tahun bersama klub. Dia menikmati awal yang baik di Jerman, tetapi mengalami cedera lutut serius pada Mei 2021 dan terpaksa menghabiskan sebagian besar waktunya di pinggir lapangan setelah itu.

Setelah mengalami tiga tahun penuh perjuangan untuk pemulihan cederanya, Morey akhirnya kembali bermain di Bundesliga pada Februari silam. Ia mencatatkan tiga penampilan di Bundesliga musim lalu.

Lahir di Majorca, Morey memulai kariernya di RCD Mallorca sebelum bergabung dengan akademi Barcelona. Dengan melihat potensi yang dimilikinya, mendorong Dortmund untuk merekrutnya pada tahun 2019. Sayangnya cedera yang tak kunjung pulih telah menghambatnya untuk menunjukkan potensinya sejauh ini.

Pemain berusia 24 tahun ini kini telah pulih dari cederanya dan memutuskan kembali ke klub kampung halamannya, di mana ia tentu berharap dapat terhindar dari cedera dan mengembalikan kariernya ke jalur yang benar.

Morey merupakan rekrutan pertama Mallorca di musim 2024-25 dan akan bergabung dengan rekan-rekan setimnya yang baru pada Senin mendatang.

Artikel Tag: Mateu Morey, Borussia Dortmund, rcd mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mateu-morey-rampungkan-kepindahannya-dari-dortmund-ke-mallorca
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini