Mateu Lahoz Bicara tentang Keputusan Menganulir Gol Raphinha

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 21:39 WIB
Mateu Lahoz Bicara tentang Keputusan Menganulir Gol Raphinha

Mateu Lahoz Bicara tentang Keputusan Menganulir Gol Raphinha

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan wasit kontroversial, Mateu Lahoz berbicara tentang keputusan untuk menganulir gol Raphinha saat Barcelona menang 1-0 atas Las Palmas pada akhir pekan.

Raphinha mengira dia akan mencetak gol pembuka pada menit ke-19 tetapi usahanya dianulir karena offside - sebuah keputusan yang membuat banyak orang menggaruk-garuk kepala karena tidak percaya.

Mateu Lahoz, yang sering berselisih dengan Barcelona selama kariernya, mengatakan ia juga terkejut dengan panggilan tersebut dan merasa hal itu sepenuhnya salah.

“Ini sungguh memalukan. Raphinha hanya punya kedudukan, tidak ada pengaruh. Oleh karena itu, dia tidak akan pernah bisa dihukum. Dan ketika Raphinha terlibat, itu tidak berlaku lagi, sudah habis masa berlakunya, Raphinha sudah memiliki dua pemain bertahan dan bola di depannya, oleh karena itu Anda tidak akan pernah bisa memberinya sanksi,” ujarnya kepada Movistar.

“Apa yang berubah setelah final Nations League dengan Eric Garcia tidak ada hubungannya dengan konsep offside ini. Jika bola dari Coco ini mengenai Lewandowski dan mencetak gol, itu adalah gol. Dan jika itu mengenai Lewandowski dan mengarah ke Raphinha, itu tidak akan offside."

“Oleh karena itu, yang tidak akan pernah terjadi adalah posisi Raphinha yang berada dalam posisi offside saat itu. Apa kesalahan Raphinha berada di posisi tersebut jika tidak ada pengaruh pada saat Fermín pergi ke luar angkasa? Lalu, yang tidak bisa Anda lakukan adalah memberikan sanksi kepada Raphinha. Ini gila."

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Mateu Lahoz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mateu-lahoz-bicara-tentang-keputusan-menganulir-gol-raphinha
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini