Mateo Kovacic Ungkap Rahasia Kehebatan Luka Modric

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Apr 2022, 22:00 WIB
Mateo Kovacic

Mateo Kovacic dan Luka Modric (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, membuka rahasia kehebatan Luka Modric jelang leg kedua perempat final Liga Champions kontra Real Madrid, Rabu (13/4) dini hari nanti WIB.

Mateo Kovacic merupakan rekan setim Modric di timnas Kroasia, bahkan pernah dalam satu klub ketika Kovacic bermain untuk Real Madrid pada periode 2015 hingga 2018 silam, ketika dia dipinjamkan ke Chelsea dan akhirnya dipermanenkan setahun kemudian.

Sang gelandang berusia 27 tahun mengakui mengidolakan Luka Modric ketika dia masih bermain untuk Dinamo Zagreb di Kroasia.

"Itu cukup sulit untuk menghentikan [Modric]," kata Kovacic dalam konferensi pers jelang laga kontra madrid, dikutip dari Marca.

"Dia adalah seorang pemain yang menakjubkan. Saya mengaguminya ketika saya bermain sebagai anak-anak ketika dia bermain untuk klub favorit saya, Dinamo Zagreb."

Baginya pengalaman bermain menghadapi Modric adalah pengalaman yang menyenangkan sekaligus menyulitkan, selagi membeberkan mengapa pemain berusia 36 tahun itu begitu hebat.

"Dia selalu hebat seperti ini. Selama saya mengenalnya, dia selalu berada di level yang sama, yang mana adalah menakjubkan. Dia sangat mencintai sepak bola. Dia adalah seorang pemain profesional. Jika dia tetap seperti ini, saya melihatnya bermain untuk tiga atau empat tahun [lagi]," lanjut eks gelandang Inter Milan itu.

"Itu menyenangkan sekaligus menyulitkan untuk bermain menghadapinya, namun itu tidak pernah menyenangkan ketika kalah. Saya selalu lebih suka untuk memilikinya sebagai rekan setim.Kali ini, kami harus saling berhadapan, dan kami siap untuk mengerahkan kualitas terbaik untuk meloloskan tim."

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Luka Modric, Real Madrid, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mateo-kovacic-ungkap-rahasia-kehebatan-luka-modric
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini