Mateo Kovacic Puji Ketajaman Erling Haaland Saat Hadapi Luton

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 08:02 WIB
Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Gelandang Manchester City, Mateo Kovacic, memberikan pujian bagi Erling Haaland usai sang bomber mencetak lima gol ke gawang Luton Town dini hari tadi.

Hasil yang benar-benar memuaskan didapatkan oleh Manchester City pada pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Rabu (28/2) dini hari WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak 2-6.

Pada laga tersebut, Erling Haaland berhasil mencetak lima gol serta satu gol Man City lainnya dicetak oleh Mateo Kovacic. Sementara dua gol balasan the Hatters tercipta melalui brace Jordan Clark.

Tak berselang lama setelah laga usai, Kovacic secara khusus memberikan pujian bagi performa Haaland. Kovacic mengaku tak menyangka striker asal Norwegia tersebut berhasil mencetak lima gol sekaligus dalam satu pertandingan.

"Luar biasa. Luar biasa. Lima gol dalam satu pertandingan tidak bisa dipercaya," kata Kovacic seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mentalitasnya adalah untuk mencetak gol dan berada di sana untuk berjuang. Hari ini saya pikir permainannya secara keseluruhan luar biasa. Bukan hanya gol-golnya."

"Dia adalah pemain yang Anda sukai dan bahagia untuk dimiliki dalam tim Anda."

Dengan kemenangan ini, Man City berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final. Artinya, mereka semakin dekat untuk bisa mempertahanka trofi juara Piala FA yang mereka menangkan di musim lalu.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Mateo Kovacic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mateo-kovacic-puji-ketajaman-erling-haaland-saat-hadapi-luton
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini