Mateo Kovacic Diklaim Tinggal Selangkah Lagi Gabung Man City

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Jun 2023, 06:23 WIB
Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic.

Mateo Kovacic. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar transfer, Fabrizio Romano, belum lama ini mengabarkan bahwa gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester City terkait kepindahannya di musim panas. Kedua klub kini diharapkan untuk memulai negosiasi mengenai biaya transfer sang pemain.

Kontrak Mateo Kovacic saat ini dengan Chelsea akan habis pada akhir musim 2023/24 dan ia telah dihubungkan dengan rencana kepindahannya pada musim panas ini. Kovacic kini terlihat di ambang bergabung dengan juara Premier League, Manchester City.

Sang gelandang merupakan pemain krusial bagi the Blues pada musim 2022/23 ini. Dia mencatatkan 37 penampilan di seluruh kompetisi, mencetak dua gol dan menyumbangkan dua assist.

Kovacic sejauh ini telah mencatatkan 221 penampilan untuk the Blues. Dia telah memenangkan empat trofi bersama klubnya, termasuk Liga Champions di tahun 2021 dan Liga Europa di tahun 2019.

Kovacic Tak Tutup Peluang Gabung City

Mateo Kovacic belum lama ini ditanyai mengenai rumor transfer yang menghubungkannya dengan Manchester City. Ia menyebut tim besutan Pep Guardiola sebagai "tim papan atas" dan menyatakan bahwa musim yang baru saja berakhir merupakan musim yang sangat buruk bagi Chelsea.

"Saya memiliki kontrak satu tahun lagi, musim ini sangat buruk. Semuanya mengarah pada fakta bahwa setelah lima tahun yang baik, saya akan berubah, tetapi dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi. Saat ini, saya fokus pada Kroasia dan Nations League," kata Kovacic kepada Manchester Evening News.

"Man City adalah tim top dan layak berada di final Liga Champions. Itulah yang harus saya katakan. Musim panas masih panjang, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Tim saya saat ini sangat fenomenal bagi saya. Saya mencintai kota ini dan para penggemar, mereka mencintai saya, saya memiliki kenangan indah bersama mereka. Kita lihat saja apa yang akan terjadi."

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mateo-kovacic-diklaim-tinggal-selangkah-lagi-gabung-man-city
3038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini