Mateo Kovacic Diklaim Sudah Berikan Dampak Besar Bagi Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 05:33 WIB
Mateo Kovacic.

Mateo Kovacic. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan striker Manchester City, Paul Dickov, mengklaim kedatangan Mateo Kovacic pada musim ini telah memberikan dampak besar bagi the Cityzens.

Sepeninggal Ilkay Gundogan ke Barcelona pada musim panas tahun lalu, Manchester City bergerak cepat dengan mendatangkan Mateo Kovacic dari Chelsea. Meski tak selalu menjadi pilihan utama terutama saat the Cityzens tampil di Premier League, namun kehadirannya mampu membuat lini tengah timnya semakin solid.

Penampilan apik Kovacic juga diakui oleh Paul Dickov, Menurutnya, Kovacic telah menunjukkan penampilan yang luar biasa pada musim ini. Bahkan, mantan pemain Real Madrid itu diklaim Dickov berhasil membuat performa Rodri semakin baik.

"Saya pikir dia sangat, sangat bagus saat tampil di Bournemouth dan di markas Luton," kata Dickov dilansir dari laman resmi klub.

"Dengan tidak adanya Rodri, dia hanya duduk di depan empat bek dan membuat segalanya terus berjalan dan memecah permainan."

"Dan ketika Anda adalah pemain seperti itu, Anda akan mendapatkan apresiasi yang jauh lebih besar dari rekan setim Anda daripada yang mungkin Anda lakukan dari luar."

"Gol tersebut juga sangat fantastis. Sentuhan yang hebat, kaki yang hebat, teknik yang hebat dan berhasil melewati penjaga gawang sebelum ia menyadarinya."

"Saya adalah penggemar beratnya dan saya telah mengatakan itu sejak kami melihatnya di pra-musim."

"Dia adalah seorang pemain top, pemain papan atas," tutup Dickov.

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Manchester City, Paul Dickov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mateo-kovacic-diklaim-sudah-berikan-dampak-besar-bagi-man-city
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini