Mateo Kocijan Mulai Berlatih, Skuat Persib Semakin Lengkap

Penulis: M. Aldi
Rabu 10 Jul 2024, 01:00 WIB
Mateo Kocijan sudah mulai berlatih bersama Persib

Mateo Kocijan ketika berlatih bersama Persib

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Rekrutan baru Persib sudah hadir pada agenda latihan Selasa (9/7) pagi. Mateo Kocijan menjalani sesi latihan perdana setelah tiba di Indonesia dan mulai bertemu rekan-rekan barunya.

Bojan Hodak sebagai pelatih senang karena komposisi pemain sudah makin lengkap. Karena Marc Klok dan Victor Igbonefo juga sudah hadir mengikuti agenda latihan pada masa pramusim usai berlibur.

Untuk Mateo Kocijan, dia tidak diberi menu latihan yang berat. Hanya sesi pemanasan yang dijalaninya bersama tim dan setelah itu hanya berlari mengitari lapangan. Program ini sengaja diberikan oleh staf pelatih untuk memberi fase adaptasi baginya.

"Beberapa pemain sudah tiba, Mateo sudah tiba tapi hanya melakukan jogging karena melakukan perjalanan selama 30 jam. Jadi jika terlalu memaksakan untuk berlatih, dia bisa cedera," ujar Bojan Hodak dalam wawancara di SPOrT Jabar Arcamanik, Selasa (9/7).

Masih ada beberapa pemain yang belum bergabung dan mendapat izin dari Bojan sebagai pelatih. Duet Ciro Alves dan David da Silva menurutnya masih berada di perjalanan dari Brasil karena terkendala tiket.

Untuk Kevin Ray Mendoza, dia masih diberikan waktu libur lebih, karena sempat membela timnas Filipina pasca meraih gelar juara. Sedangkan Tyronne del Pino yang diproyeksikan kembali ke tim sedang mengurus KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas).

"Marc (Klok) sudah kembali, Ciro dan David sedang dalam perjalanan kembali, Kevin juga akan segera kembali, Victor sudah berada di sini. Tyronne masih mengurus KITAS, karena dia sempat ke Thailand dan harus mengurus KITAS ulang," ucap Bojan Hodak.

Untuk pemain lainnya, Bojan Hodak masih menantikan kehadiran beberapa pemain baru. Satu nama menurut pria asal Kroasia ini sudah sepakat bergabung dengan Persib dan masih mengurus syarat administrasi.

"Itu saja, sisanya kami hanya menunggu bek tengah baru dan masih mengurus KITAS. Dia akan segera tiba dan kami juga masih memiliki satu slot untuk pemain menyerang," tukas dia.

Artikel Tag: Mateo Kocijan, Persib, bojan hodak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mateo-kocijan-mulai-berlatih-skuat-persib-semakin-lengkap
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini