Match Highlight: Real Madrid 2-2 Bayern Munich, Los Blancos Menuju Gelar Ketiga Beruntun di Liga Champions!

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Mei 2018, 05:23 WIB
Match Highlight: Real Madrid 2-2 Bayern Munich, Los Blancos Menuju Gelar Ketiga Beruntun di Liga Champions!

Benzema bawa Real Madrid lolos (Image: UEFA Champions League)

Ligaolahraga.com -

Match Highlight: Real Madrid menuju ke trofi ketiga mereka di pentas Liga Champions setelah menahan imbang Bayern Munich di Santiago Bernabeu dengan skor 2-2 pada laga leg kedua semifinal hari Rabu (2/5) dini hari waktu Indonesia.

Sepasang gol perdana Karim Benzema dari permainan terbuka untuk pertama kalinya dalam dua bulan terakhir cukup untuk menjaga harapan Los Blancos merengkuh La Decimotercera, terlepas dari keberhasilan Joshua Kimmich membuka skor dan James Rodriguez menyeimbangkan skor dalam kepulangannya ke Bernabeu.

Ini merupakan ketiga kalinya secara beruntun Real Madrid berhasil mencapai final Liga Champions dan dua kesempatan sebelumnya selalu berhasil berbuah trofi. Mereka akan terbang ke Kiev pada tanggal 26 Mei mendatang untuk menghadapi salah satu dari Liverpool atau AS Roma.

Jalannya Pertandingan

Skuat besutan Zinedine Zidane mendapat keuntungan agregat 2-1 dari leg pertama di Allianz Arena, namun Bayern memberikan peringatan lewat Kimmich yang lagi-lagi membobol gawang Keylor Navas dan menyamakan agregat pada menit ketiga, namun tim tamu masih perlu mencetak satu gol lagi karena masih kalah agresivitas gol tandang.

Namun sayangnya, enam menit kemudian umpan tepat sasaran dari Marcelo mampu ditanduk oleh Benzema yang lolos dari penjaganya di kotak penalti untuk mencetak gol pertama dari permainan terbuka sejak Februari.

Klub raksasa Jerman terus menekan tim tuan rumah dan memaksa Navas untuk melakukan penyelamatan gemilang berulang kali, termasuk upaya dari Robert Lewandowski dari jarak dekat.

Mats Hummels mendapatkan kesempatan untuk melakukan tandukkan bebas dari situasi sepak pojok, namun ada kontroversi terjadi ketika Marcelo berusaha untuk memblok umpan Kimmich dengan tangannya di kotak terlarang. Berdasarkan tayangan ulang, bola memang mengenai tangan sang fullback asal Brasil namun wasit tetap tak mengambil tindakan.

Babak kedua beru berjalan beberapa detik, Bayern sudah kebobolan lantaran operan ke belakangan Corentin Tolisso gagal diterima oleh Sven Ulreich karena kekurangan fokus dari sang penjaga gawang dan menghadiahkan gol secara cuma-cuma kepada Benzema.

Cristiano Ronaldo jarang mendapatkan kesempatan dalam laga ini, namun ketika sang mega bintang asal Portugal itu mendapat kesempatan, ia malah melambungkan bola.

Bayern memiliki harapan ketika James berhasil mencetak gol ke gawang mantan timnya di menit ke-63, setelah sang playmaker asal Kolombia memaksimalkan bola dari Lewandowski.

Di 10 menit terakhir, Die Bavaria terus menyerang Madrid, namun Keylor Navas kembali melakukan penyelamatan gemilang, kali ini dengan menepis tandukkan dari Thomas Muller.

Mats Hummels miliki situasi serupa ketika menanduk bola hasil eksekusi sepak pojok, namun tandukkannya malah melebar dari gawang di menit-menit akhir.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-4-2): Navas; Vazquez, Varane, Ramos, Marcelo; Kovacic (Casemiro 73'), Modric, Kroos, Asensio; Benzema (Bale 72'), Ronaldo.

Bayern Munich (4-2-3-1): Ulreich; Kimmich, Sule, Hummels, Alaba; Tolisso (Wagner 75'), Thiago; Muller, James (Javi Martinez 84'), Ribery; Lewandowski.

Video Cuplikan Gol

 

اهداف مباراة #ريال_مدريد 2-2 #بايرن_ميونخ . . . الراعي الرسمي لحساب قوول لشهر مايو . . . شركة مطاعم عصير تايم طعم اللذاذة . . افرعنا في جميع دول الخليج . . متخصصين في العصائر و الايسكريم و ألذ انواع الحلويات . . مقرنا الرئيسي في دولة الكويت 👇 @39ertime @39ertime.ksa

A post shared by اهداف ابرز المباريات 🇧🇭 (@gooal_bh) onMay 1, 2018 at 1:29pm PDT

Artikel Tag: Real Madrid, Bayern Munich, liga champions, Karim Benzema, Joshua Kimmich, James Rodriguez, sven ulreich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/match-highlight-real-madrid-2-2-bayern-munich-los-blancos-menuju-gelar-ketiga-beruntun-di-liga-champions
1649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini