'Matang Terlalu Cepat’ Bikin Thiago Motta Gagal di Genoa

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Des 2023, 16:30 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan presiden Genoa, Enrico Preziosi jelaskan alasan masa kepelatihan Thiago Motta yang singkat di Liguria. Motta menangani klub yang sedang kesulitan.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, mantan presiden Genoa, Enrico Preziosi menjelaskan alasan kenapa masa kepelatihan Thiago Motta begitu singkat di Liguria, hanya menghabiskan waktu selama dua bulan saja (Oktober-Desember 2019).

"Mungkin lompatannya ke sebuah klub yang sedang mengalami kesulitan pada saat itu terlalu cepat, tetapi gelandang hebat selalu bisa menjadi pelatih hebat. Saya membawanya karena saya percaya pada orang-orang seperti dia, karena mereka memiliki hati nurani dan nilai-nilai profesional.” ujar Preziosi.

"Hari ini ia memahami Serie A dengan sempurna. Bologna adalah tim kompak yang telah berinvestasi dan bahkan jika mereka tidak memiliki keunggulan tertentu, ia berhasil membuat skuat mengekspresikan diri mereka dalam kondisi terbaik, yang tidak sama dengan Inter atau Juve.”

"Dia bisa bercita-cita untuk mendapatkan tempat yang jauh lebih penting, dengan segala rasa hormat kepada klub tempat dia berada saat ini."

"Saya suka menonton pertandingan ketika saya bisa. Gilardino melakukan pekerjaan yang baik dengan absen yang ia miliki. Sebagai tim yang baru saja dipromosikan, ia membayar harganya, namun mereka terlihat seperti tim yang bermain, terlepas dari sepuluh menit terakhir yang sering mereka alami.

"Jika saya kembali bermain sepak bola, saya hanya akan melakukannya untuk Avellino, kota saya. Saya telah menginvestasikan ratusan juta di klub lain, namun hanya sedikit yang saya berikan untuk kota saya. Namun tidak untuk saat ini, karena saya memiliki hal lain yang harus dilakukan."

Artikel Tag: Thiago Motta, Genoa, Enrico Preziosi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matang-terlalu-cepat-bikin-thiago-motta-gagal-di-genoa
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini