Matang di Genoa, Zinho Vanheusden Belum Mau Pulang ke San Siro

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 17 Apr 2022, 07:00 WIB
Zinho Vanheusden

Zinho Vanheusden/ internews24

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek muda Inter Milan, Zinho Vanheusden menjelaskan jika dirinya ingin menghabiskan musim depan di Genoa, meski harus ikut turun ke Serie B.

Bek muda Inter Milan, Zinho Vanheusden mengaku tidak ingin buru-buru kembali ke San Siro. Pemain 22 tahun tersebut lebih memilih untuk memperpanjang masa pinjamannya bersama Genoa selama satu musim.

Laporan terbaru Calciomercato.com, menjelaskan jika Vanheusden terlihat mulai nyaman tinggal dan bermain untuk Il Grifone. Pemain asal Belgia tersebut mendapat cukup banyak menit bermain, dan memperlihatkan progres yang cukup positif.

Meski terlihat menjanjikan, dan dianggap layak untuk membela tim Nerazzurri, namun Vanheusden sepertinya belum yakin bisa bersaing dengan bek-bek senior Inter. Sang pemain lebih memilih untuk lebih mematangkan kemampuannya.

Namun keputusan Vanheusden untuk bertahan di Genoa bukan tanpa resiko, pemain yang baru didatangkan Inter dari Standard Liege dengan skema buyback tersebut harus rela bermain di Serie B mengingat saat ini Il Grifone sedang berada di zona merah,

Resiko lainnya yang harus dihadapi adalah kehadiran pelatih baru Genoa, Alexander Blessin. Meski Blessin memberi cukup banyak menit bermain, namun belum ada jaminan sang pelatih akan dipertahankan, terlebih jika prestasi timnya tetap jeblok.

Inter sendiri sebenarnya sedang membutuhkan tambahan pemain belakang untuk mengantisipasi kepergian Milan Skriniar dan Stefan de Vrij. Namun uniknya, pihak klub justru memasukkan Vanheusden sebagai salah satu pemain yang akan dijual.

Artikel Tag: Zinho Vanheusden, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matang-di-genoa-zinho-vanheusden-belum-mau-pulang-ke-san-siro
2508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini