Masuk Nominasi Pemain Terbaik, Begini Reaksi Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Jun 2021, 12:00 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Chris Ricco - UEFA)

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengomentari terkait dirinya yang masuk ke dalam daftar nominasi peraih penghargaan PFA Player of the Year. Fernandes mengaku senang, namun akan jauh lebih bahagia jika MU bisa merengkuh trofi juara.

Belum lama ini Premier League resmi merilis delapan nama pemain yang masuk ke dalam daftar nominasi peraih penghargaan PFA Player of the Year, salah satunya adalah playmaker Manchester United yakni Bruno Fernandes. Saat ditanya terkait perasaannya masuk ke dalam daftar nominasi pemain terbaik Liga Primer untuk musim 2020/21, bintang asal Portugal itu mengaku bahagia. Namun dirinya akan jauh lebih bahagia jika The Red Devils bisa merengkuh trofi juara.

"Jika kami bisa memenangkan trofi, maka hal itu akan menjadi satu hal yang paling penting," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Tentu saja menjadi satu hal yang bagus bagi seorang pemain sepakbola untuk memenangkan penghargaan individu dan saya tidak akan mengatakan bahwa saya tidak mau menjadi pemenang penghargaan PFA Player of the Year. Tentu saja saya ingin memenangkannya, namun saya jauh lebih menginginkan tim bisa memenangkan trofi."

"Bagi saya, yang paling penting adalah membantu rekan satu tim saya menjadi Player of the Season. Itu yang terpenting karena jika seseorang dari klub adalah peraih penghargaan Player of the Season, itu berarti kami melakukannya dengan sangat baik pada musim ini. Saya pikir tak masalah siapa pemain yang akan meraih penghargaan itu karena itu berarti tim sedang menunjukkan performa yang sangat baik."

"Tidak ada seorang pun di dunia sepakbola yang bisa memenangkan trofi individu hanya melakukan pekerjaan dengan baik saja. Anda memang harus melakukan pekerjaan dengan baik, tapi di sisi lain rekan satu tim juga harus melakukan hal serupa. Ketika Anda bisa memenangkan penghargaan individu tentu saja itu merupakan pengakuan di mana Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik, namun rekan satu tim juga layak mendapatkan pujian karena telah membantu Anda menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, pfa player of the year

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini