Massimo Paganin: AS Roma Bisa Sulitkan Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 06 Des 2019, 23:30 WIB
Massimo Paganin: AS Roma Bisa Sulitkan Inter Milan

Massimo Paganin/tribuna

Berita Liga Italia: Inter Milan akan menjamu AS Roma (7/12) di Giuseppe Meazza. Di pekan ke-15 Serie A tersebut, Nerazzurri kembali wajib menang untuk mengamankan posisi puncak klasmen.

Pekan ke-15 Serie A Liga Italia, merupakan awal ujian berat bagi Inter Milan. Nerazzurri akan kedatangan klub kuat, AS Roma. Kedua tim dalam kondisi bagus setelah dalam 2 pertandingan terakhir sama-sama meraih hasil sempurna.

Kepada Radio NSL, Mantan Bek Inter Milan, Massimo Paganin, menilai jika AS Roma punya potensi kuat menyulitkan Inter Milan, bahkan bukan tidak mungkin i Lupi akan membuat La Beneamata terpeleset kembali, sama seperti ketika ditahan imbang Parma di kandang.

Menurutnya, anak asuh Paulo Fonseca tersebut terus tumbuh dengan baik. Di musim ini saja, mereka hanya mengalami 3 kali kekalahan di semua kompetisi. Tim Ibu Kota ini pun dipandang sebagai tim yang hebat, dan secara historis selalu meraih hasil terbaik.

Terkait prediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang, Pagani mengaku sulit memberi prediksi. Tapi yang jelas, pertandingan dipastikan akan berjalan sengit, meskipun kedua tim tidak akan tampil dalam formasi terbaiknya.

Inter Milan dipastikan tidak diperkuat sejumlah pemain inti di lini tengah, seperti Barella, Gagliardini dan Stefano Sensi yang masih cedera. Lini tengah Nerazzurri kemungkinan masih diisi trio Vecino, Brozovic, dan Valero. Sementara AS Roma terancam tampil tanpa striker utama, Edin Dzeko.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Serie A, Massimo Paganin

742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini