Massimo Moratti Yakin Inter Akan Sukses jika Terus Bersama Inzaghi

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 19 Apr 2024, 13:00 WIB
Massimo Moratti

Massimo Moratti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti memuji kinerja pelatih Simone Inzaghi, dimana dia yakin nerazzurri akan sukses jika terus bersama Inzaghi.

Berbicara kepada Corriere della Sera melalui TMW, mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti memuji kinerja pelatih Simone Inzaghi yang berhasil menjadikan nerazzurri sebagai tim yang sangat disegani.

"Ia seorang pekerja yang hebat, ia juga memiliki kualitas yang penting, ia tidak pernah merasa puas, ia sangat teliti dalam mencari solusi terbaik untuk tim.” ujar Moratti.

“Saya terkejut dengan kemampuan dia dalam mengembangkan tim dan selalu mampu memberikan motivasi yang tepat kepada anak asuhnya. Tentu saja saya yakin [Inter akan sukses bersama Inzaghi]."

Moratti kemudian bicara tentang keinginan memenangkan Scudetto melawan AC Milan di derby della Madonnina. ini merupakan scudetto ke-20 yang akan membuat Inter berhak menyematkan bintang ke dua di atas logo.

"Bintang kedua hanya perlu datang, saya tidak punya masalah jika harus memenangkan dalam derby. Pertandingan melawan Milan hal lain, memenangkannya adalah hal yang penting, karena itu bukan pertandingan seperti yang lain."

Nerazzurri sendiri dilaporkan telah mulai merencanakan perayaan Scudetto, dengan menyiapkan konser berskala besar dan parade bus terbuka, dan presiden Steven Zhang telah menyoroti keinginannya untuk memastikan Scudetto dalam laga derby tersebut.

Sementara AC Milan harus bermain dulu melawan AS Roma di leg kedua babak perempat final Liga Europa, dimana mereka dipastikan akan tampil habis-habisan karena harus mengejar ketertinggalan satu gol.

Artikel Tag: Massimo Moratti, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimo-moratti-yakin-inter-akan-sukses-jika-terus-bersama-inzaghi
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini