Massimo Moratti: Inter Asuhan Inzaghi Sangat Menyenangkan Ditonton

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 19 Apr 2024, 14:00 WIB
Massimo Moratti

Massimo Moratti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti buka-bukaan mengenai kualitas Simone Inzaghi, membandingkannya dengan pelatih legendaris Helenio Herrera.

Inter Milan berpeluang mengamankan Scudetto ke-20 mereka, dan sekaligus menjadi bintang kedua mereka, dalam Derby della Madonnina dengan rival sekota mereka, AC Milan, yang meningkatkan tensi jelang laga pada 22 April.

Nerazzurri sendiri telah mulai merencanakan perayaan Scudetto mereka, dengan menyiapkan konser berskala besar dan parade bus terbuka, dan presiden Steven Zhang telah menyoroti keinginannya untuk memastikan Scudetto dalam laga derby tersebut.

Berbicara kepada Corriere della Sera melalui TMW, Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti pertama-tama membandingkan Inzaghi dengan pelatih legendaris Helenio Herrera.

"Permainan indah adalah karakteristik utamanya. Sangat menyenangkan ditonton, terkadang mereka mengingatkan saya pada Inter asuhan Herrera.” ujar Moratti.

“Saya menganggap permainan Herrera yang sepenuhnya vertikal itu luar biasa dalam beberapa hal, tetapi Inter ini dengan sistem yang tentu saja berbeda, modern jika kita mau, mengekspresikannya dengan baik."

Ia menyinggung bagaimana Nerazzurri telah bertransformasi jadi tim yang sangat mendominasi di Serie A sejak kekalahan di final Champions League dari Man City.

"Setelah final Champions League, sudah jelas, saya lebih yakin bahwa tujuan bergengsi bisa diraih, seperti bintang kedua, namun mungkin karena takhayul atau kehati-hatian, saya tidak ingin terlalu yakin. Namun, sejak pertandingan pertama, kami memahami dimensi sebenarnya dari Inter ini."

Artikel Tag: Massimo Moratti, Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimo-moratti-inter-asuhan-inzaghi-sangat-menyenangkan-ditonton
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini