Massimo Ferrero Tawarkan Mikkel Damsgaard Pada AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Rabu 04 Agu 2021, 21:00 WIB
Massimo Ferrero tawarkan Mikkel Damsgaard pada AS Roma

Mikkel Damsgaard

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, menawarkan salah satu pemain bintangnya Mikkel Damsgaard pada AS Roma.

Massimo Ferrero adalah salah satu sosok ‘nyeleneh’ di Serie A. Dia juga dikenal sebagai seorang Romanista (fans Roma) dan sering menggiring pemainnya sendiri ke Roma.

Belum lama ini Ferrero bicara pada Corriere dello Sport dan bicara tentang Mikkel Damsgaard, winger Sampdoria yang tampil impresif dalam Euro 2020 bersama timnas Denmark.

Ferrero mengklaim bahwa Damsgard lebih bagus jika dibandingkan dengan target incaran Giallorossi, Granit Xhaka, dan menyarankan pada Roma untuk merekrut Damsgaard.

“Damsgaard adalah sosok pemain yang dibutuhkan Roma. Jika mereka menelpon saya, kami bisa bicara tentang itu dan mencari kesepakatan. Dia lebih baik dibanding Xhaka,” kata Ferrero.

“Damsgaard adalah seorang pemain berkualitas, dia bahkan bisa bermain didepan pertahanan. Jadi mari bertemu, yang saya tunggu hanyalah panggilan telpon dan kita bisa menemukan solusi.

“Xhaka takkan datang ke Roma, jadi mereka masih kekurangan pemain di lini tengah lapangan.

“Saya ingin dia pergi ke Roma. Saya adalah seorang Romanista dan Damsgaard akan menjadi tambahan yang sangat bagus.”

Damsgaard mungkin memang seorang pemain bagus, namun harganya juga cukup tinggi, sekitar 25 juta euro.

Dan sebelum mencoba merekrut pemain baru, Roma bertekad untuk lebih dulu melepas beberapa pemain seperti Pedro, Alessandro Florenzi, Robin Olsen, dan Davide Santon, demi meringankan beban pengeluaran klub.

Artikel Tag: AS Roma, Mikkel Damsgaard, Massimo Ferrero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimo-ferrero-tawarkan-mikkel-damsgaard-pada-as-roma
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini