Massimo Donati Sarankan Juventus Jangan Rekrut Sergio Aguero

Penulis: Demos Why
Senin 05 Apr 2021, 16:00 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero. (Foto: Tim Keeton - Pool)

Berita Transfer: Mantan gelandang AC Milan, Massimo Donati, memberikan komentar terkait keinginan Juventus untuk mendatangkan striker Manchester City, Sergio Aguero. Donati menyarankan Juve untuk tak melakukannya. Kenapa?

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu yang lalu Sergio Aguero melalui akun Twitter miliknya telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Manchester City begitu kontraknya berakhir pada Juni 2021 mendatang. Itu artinya striker berusia 32 tahun itu akan mengakhiri masa baktinya selama 10 tahun di Etihad Stadium.

Meski demikian, Aguero belum menyebut nama klub yang akan dia perkuat di musim depan. Hal itu lantas membuat sang bomber mulai dihubungkan dengan sejumlah klub besar di Eropa yang diwartakan tertarik untuk mendatangkannya, salah satunya adalah Juventus.

Mengomentari kabar ketertarikan juara Serie A sembilan kali beruntun tersebut, Massimo Donati lantas menyarankan Juve untuk melupakan niat mereka tersebut. Donati menilai Si Nyonya Tua saat ini lebih membutuhkan sosok gelandang kreatif seperti Miralem Pjanic yang mereka lepas ke Barcelona pada musim panas tahun lalu.

"Aguero adalah nama yang tidak masuk akal untuk Juventus saat ini," ujar Donati kepada DAZN.

"Berbicara tentang penyerang mana yang ingin didatangkan itu mudah, namun saat ini masalah mereka adalah bagaimana caranya menjaga keseimbangan di lini tengah yang hilang usai ditinggalkan oleh (Miralem) Pjanic."

"Dia sosok pemain yang sangat cerdas dan mampu menjadi pengatur ritme permainan. Untuk mencari lagi pemain seperti itu jelas tidak mudah," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Juventus, Massimo Donati

821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini