Massimiliano Farris: Lautaro Martinez Pasti Cetak Gol Lagi

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 07:13 WIB
Massimiliano Farris.

Massimiliano Farris. (Foto: Simone Arveda)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Asisten manajer Inter Milan, Massimiliano Farris, mengaku sangat yakin ketajaman Lautaro Martinez akan kembali usai mandul dalam beberapa laga terakhir.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-30 Serie A. Pasalnya, saat mereka menjamu Empoli di San Siro, Selasa (2/4) dini hari WIB, Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Inter di laga tersebut dicetak oleh Federico Dimarco dan Alexis Sanchez.

Meski meraih kemenangan, namun Lautaro Martinez nyatanya belum berhasil mengakhiri paceklk golnya dalam beberapa laga terakhir. Meski demikian, Massimiliano Farris mengaku tak khawatir dan yakin Martinez akan kembali ke performa terbaiknya.

"Lautaro adalah pemain terakhir yang kembali dari tugas internasional dan melakukan perjalanan terpanjang. Dia selalu membuat dirinya tersedia; dia adalah kapten, dan seluruh tim menantikannya untuk mencetak gol. Ya, ia telah melewatkan beberapa pertandingan tanpa mencetak gol, namun pekerjaan yang ia, Thuram dan Sanchez lakukan sungguh luar biasa. Mereka juga sangat membantu kami ketika kami tidak menguasai bola," ujar Farris kepada InterTV.

"Hari ini, kami mencetak gol melalui seorang pemain bertahan dan juga seorang penyerang, setelah sebuah pergerakan indah yang melibatkan dua pemain pengganti. Kami telah meraih banyak poin dan memiliki keunggulan yang cukup besar, namun hal tersebut tidaklah cukup: kami harus terus bekerja dengan baik dan terus menjaga lini pertahanan dengan ketat."

"Kemenangan Scudetto sudah ada di benak kami, dan kami menikmati perjalanan ini. Sekarang, kami harus pergi ke Udine dan menampilkan performa yang baik. Tim ini menunjukkan komitmen yang tinggi di setiap sesi latihan."

Artikel Tag: Massimiliano Farris, Inter Milan, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-farris-lautaro-martinez-pasti-cetak-gol-lagi
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini