Massimiliano Allegri Tak Pedulikan Masa Depannya di Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 24 Apr 2024, 00:13 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri tak pedulikan masa depannya di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bersikeras mengatakan bahwa dirinya tidak berpikir tentang kontraknya di klub pada saat ini, karena ada laga penting kontra Lazio.

Si Nyonya Tua akan melawat ke Stadio Olimpico untuk laga leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (24/4) dini hari WIB, dengan keunggulan 2-0 atas Lazio dari leg pertama yang digelar tiga pekan lalu.

Kelolosan ke final Coppa Italia akan membantu Juventus meraih targetnya, namun itu belum tentu mengamankan masa depan Massimiliano Allegri di klub.

Kontrak sang pelatih berusia 56 tahun bersama Bianconeri masih berlaku hingga tahun depan, namun ada kabar bahwa Allegri bakal didepak dari kursi kepelatihan pada musim panas tahun ini.

"Kami harus bermain untuk menang setiap waktu, terlepas apa pun kompetisinya," kata Allegri, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

"Klub telah memberikan instruksi yang jelas. Untuk mencapai final berarti bisa ikut ke Piala Super Italia musim depan. Kami harus punya ambisi dan hidup dengannya. Itu adalah hal yang menyenangkan tentang bermain di klub top," tambahnya.

"Saya tidak berpikir tentang apa pun. Saya melakukan pekerjaan yang saya sukai, kemudian klub punya hak untuk menimbang dampak dari seorang pelatih dalam satu konteks atau yang lainnya," lanjut Allegri.

"Saya pikir hal terpenting bagi kami adalah mencapai target. Itulah mengapa kami di sini. Ada suatu laga yang harus dimainkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-tak-pedulikan-masa-depannya-di-juventus
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini