Massimiliano Allegri Sebut Napoli Masih Punya Peluang Juara

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Des 2023, 05:00 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri percaya Napoli masih punya peluang juara (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri menegaskan kembali tentang target Juventus finis di empat besar dan memperingatkan mereka untuk tidak meremehkan Napoli, yang masih punya peluang juara, jelang pertemuan di Allianz Stadium, Sabtu (9/12) dini hari WIB.

Bianconeri berada di papan atas klasemen sementara Serie A pada saat ini, dengan menempati peringkat kedua, hanya terpaut dua poin dari Inter Milan selaku pemuncak.

Juventus diunggulkan jelang menghadapi Partenopei, yang baru saja dikalahkan dengan skor telak 0-3 di kandang oleh Inter Milan pada pekan lalu.

Pelatih Massimiliano Allegri memperingatkan bahwa skuat asuhan Walter Mazzarri tetap menjadi lawan yang sulit dan memiliki peluang untuk menjadi juara.

"Kami semua baik-baik saja. Setelah laga kontra Inter dan Monza, ada euforia namun bukan untuk kami. Sangatlah penting untuk punya tujuan jelas dan pada saat ini, tujuannya adalah mencetak lebih banyak poin pada paruh pertama musim ketimbang musim lalu," kata Allegri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

"Tujuan kedua adalah untuk finis di empat besar dan melanjutkan jalur kami untuk berkembang. Tanpa merasa terlalu antusias, ingin berkembang, ini adalah hal-hal yang paling penting.

"Pertandingan harus dimainkan dari satu per satu, besok adalah laga yang sulit. Napoli, terlepas dari kekalahan dari Inter, punya peluang yang bagus [untuk juara].

"Mereka meraih 17 poin di laga tandang, mereka punya jalur yang sangat penting. Juve baru menang sekali dalam tujuh pertemuan terakhir. Ini adalah target lain yang harus direngkuh.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-sebut-napoli-masih-punya-peluang-juara
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini