Massimiliano Allegri: Saya Selalu Sebut Inter Milan sebagai Tim Unggulan

Penulis: Rei Darius
Senin 05 Feb 2024, 15:53 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri kembali mengingatkan bahwa Inter Milan adalah unggulan dalam Scudetto (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan kembali pernyataannya yang sering disampaikan kepada publik bahwa Inter Milan adalah tim unggulan dalam perburuan gelar Scudetto.

Si Nyonya Tua menderita kekalahan keduanya di Serie A pada musim ini ketika melawat ke Stadio San Siro, Senin (6/2) dini hari tadi WIB karena takluk dengan skor 0-1 dari Inter Milan akibat gol bunuh diri Federico Gatti.

"Kami tahu bahwa itu akan menjadi laga yang sulit. Babak pertama berjalan seimbang, mereka mencetak gol ini, dan kami gagal dari peluang [Dusan] Vlahovic," kata Massimiliano Allegri kepada DAZN, tentang gol bunuh diri Gatti.

"Itu lebih terbuka setelah jeda dan lebih menghibur untuk disaksikan juga karena mereka berbahaya ketika menyerang balik. Kami harus memperbaiki diri, namun saya hanya bisa memberi selamat kepada anak-anak atas kinerjanya."

Karena hasil ini, Juventus semakin tertinggal dari Inter di puncak klasemen sementara Serie A. Jarak mereka berdua pada saat ini adalah empat poin dan bisa melebar menjadi tujuh poin jika Nerazzurri memenangkan laga tundanya.

Namun, Allegri kembali mengingatkan apa yang selalu dikatakan olehnya, bahwa Inter adalah unggulan ketimbang Juve.

"Kami tidak memperkirakan bisa berada di posisi ini pada Juni tahun lalu, kraena Inter dan Juve melalui musim yang sangat berbeda. Kami sangat terkesan dengan penampilan kami sejauh ini, marah kepada kekalahan ini, namun saya selalu mengatakan bahwa Inter adalah favorit dalam perburuan Scudetto dan saya menegaskannya kembali," tandasnya.

"JIka kami tampil baik untuk memenangkan beberapa laga dan tetap dekat dengan mereka, maka itu bagus. Milan juga ada dalam perburuan dan hal yang tak terkirakan selalu bisa terjadi."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-saya-selalu-sebut-inter-milan-sebagai-tim-unggulan
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini