Massimiliano Allegri Puji Maurizio Sarri Jelang Laga Juventus Kontra Lazio

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Apr 2023, 19:15 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus akan bertemu dengan Lazio untuk laga lanjutan Serie A pada Minggu (9/4) dini hari nanti WIB dan Massimiliano Allegri membicarakan Maurizio Sarri.

Kedua pelatih memiliki sejarah rivalitas panjang mulai dari kasta amatir hingga pada dekade 2010-an ketika Napoli ditangani Maurizio Sarri dan ikut bersaing untuk gelar Scudetto yang dimenangkan oleh Juventus asuhan Massimiliano Allegri pada tahun 2016, 2017, dan 2018.

Sarri kemudian menjadi suksesor Allegri di Allianz Stadium pada musim 2019/2020 silam. Dia memenangkan Scudetto, yang terakhir untuk Juve hingga saat ini, namun dipecat oleh manajemen.

Allegri mengaku tak tahu mengapa Sarri tak pantas mendapatkan musim kedua di Juve pada saat itu. Namun dirinya juga dipecat setelah sukses meraih gelar Scudetto pada musim 2018/2019.

"Bahkan saya pun tidak bisa mempertahankan posisi setelah memenangkan Scudetto. Maurizio melakukan pekerjaannya dengan hebat, hal-hal yang dilakukan olehnya pada saat ini pun [bersama Lazio] sangat baik dan lebih daripada biasanya," kata Allegri, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

"Berbicara untuk diri saya sendiri, pada saat itu adalah saat yang tepat untuk berpisah. Jika tidak, kami mungkin tidak menemukan satu sama lain setelahnya. Kehidupan ini penuh dengan kombinasi. Terkadang, Anda harus melepaskan beberapa hal dan menjadi fatalistis," tambah Allegri.

Pertandingan antara Juve kontra Aquilotti akan berlangsung di Stadio Olimpico dengan kick-off pada pukul 01.45 WIB, Minggu (9/4).

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Maurizio Sarri, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-puji-maurizio-sarri-jelang-laga-juventus-kontra-lazio
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini