Massimiliano Allegri Perkirakan Laga Kontra Atalanta Berjalan Berat

Penulis: Rei Darius
Minggu 01 Okt 2023, 20:14 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri perkirakan laga sulit kontra Atalanta (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri tidak akan terkejut jika Atalanta sukses menyulitkan Juventus dalam pertandingan di Gewiss Stadium, Bergamo, Minggu (1/10) malam WIB.

I Bianconeri melawat ke Bergamo setelah berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Lecce 1-0 di Allianz Stadium pada pertengahan pekan. Sebelumnya pada pekan lalu, mereka menderita kekalahan pertama musim ini dengan takluk 2-4 dari Sassuolo.

La Dea telah menjadi lawan yang tangguh selama beberapa tahun terakhir di Serie A dan pelatih Massimiliano Allegri takkan terkejut jika tim asuhan Gian Piero Gasperini itu kembali menyulitkan Juventus malam ini.

"Biasanya, laga kontra Atalanta berjalan dengan sulit, mereka sedang berada dalam periode yang bagus sekarang, dengan tidak pernah kebobolan di kandang, jadi kami harus bermain dengan fokus yang tinggi dan mencoba untuk mempertahankan tempo," kata Allegri dalam konferensi persnya.

"Kami sudah head-to-head kontra Lazio dan besok, Atalanta adalah tim yang mengandalkan fisik, agresif, dan kami harus memastikan bahwa kami siap. Itu bukannya musim akan berakhir besok," tandasnya.

Awal musim ini berjalan dengan sulit ditebak, karena tak ada tim yang tak terkalahkan setelah enam pertandingan pembuka dan membuat perburuan gelar juara terbuka lebar.

“Tidak ada gunanya melihat klasemen saat ini, bahkan jika tetap berada di empat besar akan membantu meningkatkan harga diri kami. Tim juga berkembang secara fisik, Adrien Rabiot dan Timothy Weah juga semakin berkembang," tambah Allegri.

“Kami memanfaatkan ketidakberadaan di Liga Champions dengan mencoba bekerja dalam latihan dan membawa pemain yang lebih muda atau kurang berpengalaman.”

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-perkirakan-laga-kontra-atalanta-berjalan-berat
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini