Massimiliano Allegri: Pengurangan Poin Bukan Alasan Keterpurukan Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Feb 2023, 17:45 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri tak mau Juventus jadikan pengurangan 15 poin sebagai alasan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri tak mau Juventus menjadikan pengurangan 15 poin di Serie A sebagai alasan dari permainan buruk mereka belakangan ini.

I Bianconeri kembali menelan hasil yang memalukan saat menjamu Monza di Allianz Stadium pada akhir pekan kemarin, hingga dikalahkan dengan skor 0-2 oleh tim promosi tersebut.

Kini, Juventus berada di peringkat ke-13 klasemen Serie A setelah pengurangan 15 poin yang membuat mereka hanya memiliki 23 poin pada saat ini. 

Juve telah melalui tiga partai terakhir terakhir di Serie A tanpa kemenangan, dengan dua di antaranya adalah kekalahan. Namun, Massimiliano Allegri tak mau anak-anak asuhannya menjadikan hal ini sebagai alasan.

"Juventus harus menemukan kembali keseimbangan, yang tidak terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir. Musim baru segera dimulai, kami punya kompetisi lainnya sekarang dan kami akan berpikir tentang Serie A mulai hari Senin, di malam sebelum laga kontra Salernitana. Laga kontra Lazio akan berjalan sulit karena tim lawan sedang bermain bagus," kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga perempat final Coppa Italia kontra Lazio.

"Performa kontra Monza berjalan buruk namun babak kedua berjalan dengan lebih baik dan kami mengakhiri laga dengan banyak tembakan yang menuju ke gawang," lanjutnya.

"Pengurangan poin seharusnya bukanlah alasan. Kami harus menunjukkan di lapangan dan melakukan hal yang diperlukan. Mungkin, itu bukanlah pertama kalinya sebuah tim dikurangi 15 poin, namun kami harus menghadapi situasi dengan cara terbaik. Kami akan melakukan yang terbaik di Coppa Italia."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-pengurangan-poin-bukan-alasan-keterpurukan-juventus
1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini