Massimiliano Allegri Konfirmasi Federico Chiesa Absen Kontra Frosinone

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Jan 2024, 01:15 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa absen ketika Juventus menghadapi Frosinone (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan bahwa Federico Chiesa tidak akan tersedia ketika timnya menghadapi Frosinone pada babak perempat final Coppa Italia.

Si Nyonya Tua melanjutkan petualangannya di Coppa Italia pada Jumat (12/1) dini hari WIB nanti setelah mengalahkan Salernitana dengan skor telak 6-1 pada pekan lalu di Allianz Stadium.

Federico Chiesa bermain sebagai starter dalam laga itu. Meski tidak ikut mencetak gol atau memberi assist, sang penyerang sayap timnas Italia berperan penting dalam penciptaan dua gol di babak pertama.

Namun, Chiesa mengalami cedera setelah pertandingan itu. Dia absen ketika Juventus menghadapi Salernitana untuk pentas Serie A di Stadio Arechi pada Senin (8/1) dini hari WIB lalu, yang berakhir dengan skor 2-1.

Kini, pelatih Massimiliano Allegri memastikan bahwa sang pemain berusia 26 tahun tidak akan tersedia untuk laga kontra Frosinone.

Namun, Allegri masih optimistis bahwa Chiesa akan tersedia pada laga berikutnya kontra Sassuolo pada pekan depan karena cederanya tidak parah.

"Dia tidak akan bermain karena dia tidak akan dipanggil," kata Allegri, ketika berbicara tentang situasi Chiesa kepada wartawan, dikutip dari Football-Italia.

"Lututnya terus membaik dan jika segalanya berjalan baik, maka dia tentunya akan tersedia pada hari Selasa [pekan depan kontra Sassuolo]," tambah Allegri.

Dia juga berbicara tentang kondisi para pemain lainnya. Adrien Rabiot akan absen bersama Chiesa, Mattia De Sciglio, dan Moise Kean, namun Andrea Cambiaso akan kembali memperkuat Juventus.

"Andrea Cambiaso sudah bugar. Rabiot, Mattia De Sciglio, dan Moise Kean absen dan yang lainnya tersedia," pungkas Allegri.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Frosinone, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-konfirmasi-federico-chiesa-absen-kontra-frosinone
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini