Massimiliano Allegri Konfirmasi Adrien Rabiot Jadi Wakil Kapten Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 07 Agu 2023, 16:26 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot bakal menjadi wakil kapten Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi Alex Sandro dan Adrien Rabiot sebagai wakil kapten dari kapten utama Danilo jelang dimulainya musim baru 2023/2024.

I Bianconeri tidak lagi mengandalkan Leonardo Bonucci meskipun kontraknya masih tersisa satu musim lagi. Pelatih Massimiliano Allegri mengharapkan sang defender veteran untuk segera hengkang pada musim panas ini.

Hal itu diperkuat dengan keputusan Allegri untuk tidak membawa eks bek AC Milan dalam skuat Juventus yang berangkat ke Amerika Serikat untuk tur pramusim ini. Dengan demikian, Bonucci tak lagi menjadi kapten dan Danilo akan menjadi penggantinya. 

Musim lalu, Danilo bersama Juan Cuadrado merupakan dua wakil kapten Juve. Namun, untuk musim ini, Allegri mengonfirmasi wakil kapten baru, yaitu Alex Sandro dan Adrien Rabiot.

Sandro sudah cukup sering memimpin Si Nyonya Tua dengan ban kapten yang terikat di lengannya. Namun, untuk Rabiot, ini akan menjadi kesempatan perdananya.

Namun demikian, Allegri memercayai sang gelandang asal Prancis sebagai salah satu kaptennya. Kendati begitu, Rabiot hanya menjadi kapten jika Danilo dan Sandro tidak bermain.

"Alex Sandro dan Rabiot. Ketika Sandro tidak bermain, maka itu akan menjadi giliran Rabiot, karena Adrien harus naik dalam hirarki," kata Allegri, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

Rabiot menjadi salah satu pemain senior di Juve pada musim ini mengingat dirinya sudah mengabdi sejak musim panas 2019 silam.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-konfirmasi-adrien-rabiot-jadi-wakil-kapten-juventus
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini