Massimiliano Allegri: Juventus Kalah Pengalaman dari Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Mar 2024, 22:06 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri merasa Juventus kalah pengalaman dibanding Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri ungkap bagaimana pengalaman Napoli mengalahkan Juventus, yang sebenarnya tampil cukup baik meski pada akhirnya kalah 1-2.

Si Nyonya Tua menderita kekalahan keempatnya di Serie A pada saat melawat ke Stadio Diego Armando Maradona, Senin (4/3) dini hari WIB.

Khvicha Kvaratskhelia membawa Napoli unggul lebih dulu sebelum disamakan oleh Federico Chiesa. Namun, Partenopei sukses mencetak gol kemenangan melalui Giacomo Raspadori.

Juventus sebenarnya punya banyak peluang untuk unggul lebih dulu atau berbalik unggul di tengah permainan, namun mereka kesulitan untuk memaksimalkannya.

Seusai laga, pelatih Massimiliano Allegri menjabarkan bagaimana pengalaman yang dimiliki oleh Partenopei menjadi kunci untuk mengalahkan para pemain muda BIanconeri.

"Tanpa McKennie dan Rabiot, Alcaraz bermain dengan sangat baik pada laga perdananya sebagai starter. Miretti sudah tampil 60 kali untuk kami, jadi lebih berpengalaman," kata Allegri kepada DAZN.

"Saya pikir Napoli tak punya banyak kans di depan Szczesny, sedangkan kami tidak mampu memaksimalkan peluang. Kami juga menjadi keras kepala untuk mencoba menembus melalui sisi tengah ketimbang melebar ke sisi sayap.

"Itu adalah sebuah penyesalan karena kami meninggalkan stadion ini dengan tangan kosong, namun pengalaman bermain di level ini menjadi pembeda. Kami seharusnya menjadi lebih sadar dalam berbagai situasi.

"Itu merupakan susunan pemain termuda Juventus sepanjang sejarah, saya kira, dan itu artinya kami bermain dengan baik. Tujuan kami adalah untuk membantu para pemain muda ini untuk berkembang agar mereka siap untuk musim depan."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-juventus-kalah-pengalaman-dari-napoli
2951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini