Massimiliano Allegri Jawab Rumor Tinggalkan Juventus dengan Kelakar

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Des 2023, 05:15 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri jawab rumor hengkang dengan kelakar (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri menanggapi rumor kepergiannya dari Juventus dengan kelakar karena masa depannya kerap digunjingkan pada bulan November.

Massimiliano Allegri telah menangani Juventus dalam dua periode. Pertama adalah pada periode bergelimang trofi pada 2014 hingga 2019, yang kedua adalah sejak 2021 hingga saat ini.

Periode keduanya belum menghasilkan apa pun hingga kini, dan Allegri kerap dirumorkan hengkang karena dinilai tak mampu memenuhi ekspektasi.

Pada musim ini, Juve berhasil ke papan atas dan bahkan kini memuncaki klasemen sementara Serie A usai kemenangan 2-1 atas Monza pada Sabtu (2/12) dini hari WIB lalu.

Allegri dikabarkan bakal meninggalkan klub pada akhir musim ini, dengan Antonio Conte datang untuk menggantikannya.

Namun demikian, Allegri nampaknya sudah terbiasa dengan hal ini. Dia bahkan menyebut bahwa rumor mengenai masa depannya selalu digunjingkan pada bulan November.

"Ketika bulan November tiba, mereka selalu berbicara tentang masa depan saya," kata Allegri, dikutip dari Football-Italia.

"Yang terpenting adalah anak-anak bermain bagus. Seperti yang saya katakan kemarin, masa depan klub adalah yang terpenting. Mereka harus merencanakan selama beberapa tahun ke depan; sepak bola bisa menjadi sederhana dengan perencanaan," tambahnya.

"Ada lingkungan yang bagus bersama Cristiano Giuntoli, Giovanni Manna, dan Maurizio Scanavino, kami semua memiliki tujuan yang sama. Kami punya target yang jelas: untuk bermain di Liga Champions musim depan. Kami punya sejumlah pemain muda yang muncul dan yang terpenting adalah untuk daftar UEFA, ini sangatlah penting."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-jawab-rumor-tinggalkan-juventus-dengan-kelakar
2771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini