Massimiliano Allegri Heran Napoli Tersesat di Peringkat Kedelapan Serie A

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Mar 2024, 21:58 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri heran Napoli berada di peringkat kedelapan Serie A (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengutarakan keheranannya melihat posisi Napoli di klasemen sementara Serie A, namun tetap tidak meremehkan jelang pertemuan kedua tim.

Partenopei berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A pada saat ini. Mereka hanya unggul selisih gol dari Lazio, yang ada di peringkat kesembilan.

Tim asuhan Francesco Calzona, yang merupakan pelatih ketiga yang menangani Victor Osimhen dan kolega pada musim ini, kini tertinggal delapan poin dari Bologna yang ada di peringkat keempat.

Napoli mengalami kemerosotan drastis dibandingkan dengan musim lalu, ketika mereka menjadi juara dan tampil dominan di sepanjang musim.

Bianconeri akan melawat ke Stadio Diego Armando Maradona dengan status sebagai salah satu tim papan atas. Mereka berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A pada saat ini.

Meski begitu, Juventus juga baru saja melalui periode buruk usai tak pernah menang dalam empat laga beruntun, yang diakhiri dengan kemenangan susah payah dengan skor 3-2 atas Frosinone pada hari Minggu (25/2) lalu.

Pelatih Massimiliano Allegri mengaku heran dengan posisi Partenopei di klasemen. Namun, dia tetap enggan meremehkan dan menekankan bahwa Juve memerlukan prforma yang luar biasa untuk bisa membawa tiga poin penuh dari Stadio Diego Armando Maradona.

"Itu tentunya akan menjadi laga yang sangat sulit, karena itu mengherankan untuk melihat Napoli dalam posisi ini di klasemen. Bagi mereka, pertandingan tidak pernah usai dan itu akan memerlukan sebuah performa gemilang untuk mengalahkan mereka," kata Allegri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-heran-napoli-tersesat-di-peringkat-kedelapan-serie-a
150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini