Massimiliano Allegri Bicara Kans Wojciech Szczesny Main Kontra Cagliari

Penulis: Rei Darius
Jumat 19 Apr 2024, 12:45 WIB
Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny tersedia saat Juventus hadapi Cagliari (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi ketersediaan Wojciech Szczesny, namun tidak bisa memastikan sang penjaga gawang bermain di laga kontra Cagliari.

Wojciech Szczesny mengalami cedera patah hidung dalam pertandingan kontra Torino di pekan lalu. Kiper asal Polandia itu kemudian menjalani operasi akibat insiden di laga bertajuk Derby della Mole tersebut.

Kiper berusia 34 tahun itu tadinya diharapkan bakal absen ketika Juventus melawat ke Sardegna Arena untuk menghadapi Cagliari dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (20/4) dini hari WIB.

Namun, Szczesny sudah langsung berlatih bersama skuat Si Nyonya Tua setelah dioperasi dan dipastikan masuk dalam skuat yang dibawa Massimiliano Allegri, sebagaimana pengumuman yang dirilis di media sosial resmi klub.

Kiper kedua, Mattia Perin, siap untuk dimainkan selagi Szczesny dicadangkan dalam pertandingan di Sardinia nanti.

Namun, Allegri masih membuka kemungkinan agar mantan kiper Arsenal dan AS Roma itu bermain dalam pertandingan di akhir pekan ini.

"Dia [Szczesny] tersedia, namun saya akan lihat apa yang akan dilakukan besok. Saya tidak punya banyak keraguan dan saya akan membuat keputusan akhir setelah latihan," kata Allegri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

Szczesny telah menjadi andalan Si Nyonya Tua di sepanjang musim ini dengan melakoni total 30 pertandingan di Serie A. Dia hanya kebobolan 23 kali selagi sukses mengklaim clean sheet dalam 14 partai di antaranya.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus, Massimiliano Allegri, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-bicara-kans-wojciech-szczesny-main-kontra-cagliari
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini