Massimiliano Allegri Beri Saran Satu kepada Juventus usai Kalahkan Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Des 2023, 23:33 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri beri satu pesan kepada Juventus usai kemenangan 1-0 atas Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri masih memiliki saran kepada Juventus meskipun berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (9/12) dini hari WIB.

Bianconeri sukses memetik tiga poin penuh berkat tandukan Federico Gatti pada menit ke-51, yang memaksimalkan umpan Andrea Cambiaso yang bergerak di sayap kanan.

Kemenangan ini membuat Juventus memuncaki klasemen sementara Serie A, namun mereka masih bisa digeser oleh Inter Milan, yang baru akan bermain menghadapi Udinese pada Minggu (10/12) dini hari nanti WIB.

Meski berhasil memetik tiga poin penuh, Juve hampir kebobolan terlebih dulu di babak pertama ketika sebuah serangan balik Napoli berujung kepada peluang untuk Khvicha kvaratskhelia, yang menerima bola dari Victor Osimhen. Beruntung, tendangan sang penyerang asal Georgia melambung ke belakang gawang.

Kiper Wojciech Szczesny juga perlu melakukan penyelamatan heroik untuk menghentikan tembakan Giovanni Di Lorenzo setelah dua bek Juve, Danilo dan Federico Gatti, membuat kesalahan.

Pelatih Massimiliano Allegri pun memberi pesan kepada anak-anak asuhnya tentang satu hal, yaitu untuk belajar untuk memperlambat permainan ketika dibutuhkan.

"Saya memiliki sekelompok pemain yang mau bekerja keras. Yang perlu kami lakukan adalah untuk memperlambat permainan, tidak selalu membuat permainan sepak bola satu sentuhan. Kami harus mengendalikan bola dengan lebih baik dalam beberapa momen pertandingan," kata Allegri dalam wawancara dengan DAZN seusai laga.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-beri-saran-satu-kepada-juventus-usai-kalahkan-napoli
2252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini