Massimiliano Allegri Beberkan Target Juventus di Akhir Tahun

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Des 2023, 23:33 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri hanya ingin bawa Juventus raih 38 poin di akhir paruh pertama musim ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membeberkan targetnya di akhir tahun 2023 menjelang laga kontra Napoli di Allianz Stadium, Turin, pada Sabtu (9/12) dini hari WIB.

I Bianconeri kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan 33 poin dari 14 laga. Mereka nampak sebagai kandidat peraih Scudetto, dengan hanya terpaut dua poin dari Inter Milan selaku pemuncak.

Juventus hanya sekali mengalami kekalahan pada musim ini, namun pelatih Massimiliano Allegri menolak untuk mengatakan bahwa timnya merupakan kandidat peraih Scudetto di musim ini.

Melawan Napoli akan menjadi pembuktian seberapa kuatnya Juve pada musim ini, mengingat Partenopei merupakan juara bertahan.

Namun, Allegri menanggapi santai pertandingan tersebut, dengan menyebutnya sebagai persaingan antartim papan atas saja.

Sang pelatih juga mengatakan bahwa Si Nyonya Tua hanya menargetkan torehan 38 poin di paruh musim, karena itu adalah jumlah poin yang mereka raih pada titik yang sama di musim lalu.

Di musim lalu, Juve sebenarnya finis ketiga di klasemen akhir, namun pengurangan 10 poin membuat mereka turun ketujuh. Oleh karena itu, Allegri mengatakan bahwa targetnya hanyalah menembus empat besar, bukan Scudetto.

"Itu adalah perseteruan langsung antartim papan atas, ada sisa lima pertandingan lagi hingga paruh pertama musim ini berakhir, dan kami masih punya perseteruan langsung dengan Napoli dan Roma di kandang, disertai tiga laga tandang yang sulit," kata Allegri, dikutip dari Football-Italia.

"Tujuan kami adalah mencetak lebih banyak poin ketimbang paruh pertama musim lalu, yang mana adalah 38 poin, cukup dekat karena kini kami punya 33 poin. Tujuan utamanya adalah ini."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-beberkan-target-juventus-di-akhir-tahun
2391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini