Massimiliano Allegri Akui Juventus Wajib Menang Atas Malmo

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Sep 2021, 16:45 WIB
Massimiliano Allegri sebut Juventus wajib menang kontra Malmo.

Massimiliano Allegri wajibkan Juventus menang atas Malmo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Massimiliano Allegri mengakui bahwa pertandingan kontra Malmo adalah laga yang wajib dimenangkan oleh Juventus, setelah mengawali Serie A dengan buruk.

I Bianconeri bakal bertarung di Allsvenskan, Swedia, pada pertandingan pembuka Liga Champions pada musim ini, dan kekalahan menghantui mereka jelang laga ini.

Juventus telah menderita dua kekalahan dari tiga pertandingan pertama di Serie A musim ini, menempati urutan ke-16 klasemen sementara dengan hanya mencatatkan satu poin.

Malmo merupakan lawan pertama Juve di kompetisi ini pada musim 2014/2015, ketika mereka mencapai final sebelum dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 1-3 di Berlin.

Massimiliano Allegri mengakui bahwa laga ini harus dimenangkan, namun tidak ingin membandingkannya dengan musim itu.

"Situasi yang ada sekarang tidak bisa dibandingkan dengan pertandingan terakhir di sini. Kami harus menang untuk menaruh fondasi yang tepat dan menghadapi grup dengan cara terbaik," kata Allegri dalam konferensi persnya.

"Dalam sepak bola, Anda tidak akan pernah bisa memprediksi apa yang akan terjadi, kami harus mencoba untuk membuatnya menjadi kenyataan. Pada saat ini, kami tidak melalui liga dengan baik, meskipun tim bermain dengan baik. Besok, kami harus fokus di Liga Champions."

Tim asuhan Jon Dahl Tomasson memiliki kualitas fisik yang baik, jadi Allegri meminta timnya untuk menghindari situasi bola mati di Swedia nanti.

"Besok akan sangat penting untuk bermain dengan cara teknis dan tidak memberikan bola mati. Mereka adalah tim dengan fisik yang hebat," lanjut sang allenatore.

"Pertandingan ini harus dihadapi dengan ketenangan dan kami harus tahu apa yang harus diperbaiki terlepas dari apa pun hasilnya. Kami harus terus bekerja keras. Dalam sepak bola, terkadang keadaan tidak terjadi sesuai dengan harapan Anda."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Malmo, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-akui-juventus-wajib-menang-atas-malmo
310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini